Naskah Koalisi Anak Pinang “MERESPON KEGELISAHAN MASYARAKAT”

oleh
Penandatanganan Naskah Kesepakan Koalisi Anak Pinang oleh empat Partai Politik yaitu Demokrat, Golkar, PKPI, dan Partai PPP. (Foto : Untung/Munsyi Bagus Utama)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]
– Inilah Bunyi Naskah Itu.

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Terbentukny “Koalisi Anak Pinang” oleh empat partai politik yaitu Demokrat, Golkar, PKPI, dan PPP, disejalankan dengan penandatangan naskah kesepahaman, bertempat di Hotel Halim, Tanjungpinang, Rabu, (26/07/2017),

Adapun bunyi naskah kesepahaman itu adalah sebagai berikut :

“Dalam rangka menjawab dan merespon kegelisahan masyarakat di KotaTanjungpinang, yang menginginkan perubahan, pada hari ini Rabu, 26 Juli 2017, Kami yang bertandatangan dibawah ini dengan kesadaran dan bertanggungjawab, untuk menjadikan KotaTanjungpinang yang lebih baik, makmur dan sejahtera.

Maka kami membentuk Koalisi Partai dengan nama “Koalisi anak Pinang”, dalam mengusung dan mendukung calon kepala daerah pada tahun 2018.

Demikian kesepakatan ini kami buat untuk diperjuangkan sepenuhnya.
Salam Perubahan (ditandatangani 4 Ketua Partai)”.

Sekretaris DPD I Golkar Kepri, Agustar, yang menyaksikan penandatangan naskah kesepahaman itu, mengatakan kesepahaman ini adalah sebagai tiket polotik dan mesin politik. Lanjutnya, walaupun target awal hanya 25 Persen saja, namun ketika dinamika politik berbicara, kini kekuatan sementara mencapai 36,66 Persen, dan tidak tertutup kemungkinan bisa bertambah.

“Koalisi ini menciptakan wahana atau instrumen, atau wadah politik yang kemana arahnya nanti tentu akan ditentukan oleh dinamika-dinamika koasisi ini kedepan,” ujarnya.

Pada acara pementukan koalisi yang disejalankan dengan penandatanganan naskah kesepahaman itu, selain empat pimpinan partai di Kota Tanjungpinang, Ade angga dari Golkar, Pepy Chandra dari Demokrat, Beni dari PKPI, Hasan dari PPP, juga Sekretaris DPD Kepri, Husnizar Hood yang menjadi salah satu narasumber, serta beberapa anggota DPRD Kota Tanjugpinang, seperti Asyhadi Selayar dan Mimi Bety dari Golkar, Masykur Tilawahyu dari Demokrat, serta para pengurus dari empat partai tersebut. (SK-MU)

 

Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
Play
previous arrow
next arrow
previous arrownext arrow
Slider
banner 1050x130