,

Adu Kambing di Bintan Mobil Hancur dan Supir Patah Kaki

oleh
Adu kambing antara mobil Mitsubishi Xpander Cross dengan No Polisi BP 1116 XX berwarna putih dan mobil KIA Vito dengan No Polisi BP 1023 QT berwarna silver pada pukul 16.30 WIB di Jalan Lintas Barat Tanjung Uban, Kabupaten Bintan. (Foto : Revi Antoni)

Sijori Kepri, Bintan — Terjadi adu kambing antara mobil Mitsubishi Xpander Cross dengan No Polisi BP 1116 XX berwarna putih dan mobil KIA Vito dengan No Polisi BP 1023 QT berwarna silver pada pukul 16.30 WIB di Jalan Lintas Barat Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Sabtu, (22/05/2021).

Kronologis kejadian, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut. Mobil Xpander Cross BP 1116 XX Melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjung Uban menuju ke arah Tanjung Pinang.

Sementara itu, dari arah berlawanan Mobil KIA BP 1023 QT melaju dari arah Tanjung Pinang menuju arah Tanjung Uban. Mobil KIA tersebut melintasi jalan Tanjakan bukit sedangkan Mobil Xpander berlawanan arah melewati tikungan dan sedikit tanjakan.

“Mobil Xpander itu melaju dari arah Uban bang, karena tikungan dan jalan tanjak, sepertinya mobil itu makan jalan dikit pas mau motong mobil didepannya, makanya terjadi tabrakan,” ujar salah satu pengendara yang ada pas kejadian.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Mobil Xpander Cross BP 1116 XX, mengalami hancur di bagian depan kanan. Supirnya dengan kondisi baik-baik saja.

Sedangkan mobil KIA BP 1023 QT, mengalami hancur bagian depan. Nasib supir tersebut mengalami patah kaki dan langsung di bawa ke rumah Sakit Provinsi untuk mendapatkan tindakan medis.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian. (Wak Rav)

No More Posts Available.

No more pages to load.