KEPRIPOLITIK

BPP SOERBAN FK – OR Dukung Soerya Jadi Gubernur Kepri

×

BPP SOERBAN FK – OR Dukung Soerya Jadi Gubernur Kepri

Sebarkan artikel ini

BATAM (SK) — “Barisan Pendukung dan Pemilih – Soerya Ansar Flores Komunitas Orang Rantau alias BPP – SOERBAN FK-OR, siap menangkan Soerya – Ansar menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri Periode 2016 – 2021,” ungkap Ketua BPP-SOERBAN Dion Langoday bertekad.

Masa BPP Soerban sambut Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2 Soerya Respationo dengan Tarian Topang di Acara Pengukuhan Pengurus BPP – Soerban FK – OR, yang digelar di Kampung Bukit – KelurahanTanjung Riau – Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Minggu, (22/11/2015).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Acara Pengukuhan sekaligus juga Acara Hari Ulang Tahun yang kedua BPP – Soerban FK – OR tersebut, dihadiri oleh Warga masyarakat Flores, baik tua dan muda-mudi yang semuanya sepakat dalam satu kata untuk memenangkan Soerya Respationo – Ansar Ahmad menuju Kepri 1.

“Kami yang hadir disini siap untuk mengajak saudara-saudara kami semua untuk mencoblos Nomor 2 pada 9 Desember 2015 nanti. Selain daripada itu, kami juga siap mengawal di lapangan akan jalannya Pilkada 9 Desember 2015 demi Soerya – Ansar,” tambah Dion lagi.

Disampaikan juga oleh Dion Langoday, bahwa Barisan Pendukung Pemilih Soerya – Ansar Flores Komunitas Orang Rantau yang telah 2 tahun berdiri ini sudah punya komitmen tersendiri dari awal untuk tetap berdiri di Nomor 2 dalam Pilkada 2015 apapun yang terjadi.

Sementara itu, Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2, Soerya Respationo, dalam orasinya memberikan ucapan terima kasih kepada Warga masyarakat Flores, yang telah mendukung dirinya untuk menjadi Gubernur Kepri.

“Dengan senang hati saya hadir disini, demi untuk bisa bertemu dengan saudara-saudara Flores semuanya, yang telah bersedia mendukung saya sebagai Gubernur Kepri nantinya. Terima kasih saya ucapkan,” ucap Soerya, yang langsung mendapat tepuk meriah dari warga.

Pantauan dilapangan, Calon Gubernur Kepri Nomor Urut 2, Soerya Respationo, selalu berusaha, untuk bisa menghadiri berbagai undangan yang ditujukan kepada dirinya. Walau kadang badan terasa begitu lelah dan letih. Dengan senang hati, berbagai acara warga beliau datangi, demi untuk bisa terus menjalin tali Silaturahmi. Itulah sosok dari seorang Soerya Respationo yang membanggakan. (SK-Nda)

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU
EDITOR : RUSMADI

BPP SOERBAN FK - OR Dukung Soerya Jadi Gubernur Kepri.(Foto : Ndoro Ayu)
BPP SOERBAN FK – OR Dukung Soerya Jadi Gubernur Kepri. (Foto : Ndoro Ayu)
Soerya Respationo saat menghadiri acara. (Foto : Ist)
Soerya Respationo saat menghadiri acara. (Foto : Ist)