Caleg Perusak Lapangan Voli Diminta Bertanggungjawab

oleh
Hendri, Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, jurusan Ilmu Pemerintahan. (Foto : Rohadi)

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Caleg Perusak Lapangan Voli Diminta Bertanggungjawab

SIJORIKEPRI.COM, ANAMBAS — Hingga kini, oknum Calon Legislatif (Caleg) yang melakukan pengrusakan terhadap fasilitas umum Lapangan Voli di Desa Pesisir Timur, Jalan Dusun 1, belum bersedia bertanggungjawab atas tindakannya.

Kecamanpun terus berdatangan. Kali ini, terlontar dari Hendri, mahasiswa Anambas sekaligus putra asli Desa Pesisir Timur.

Hendri mengaku sangat mengecam tindakan tidak bertanggungjawab ini. Mentalnya sangat tidak terpuji.

”Masa gara-gara tidak terpilih, tega merusak. Sungguh perbuatan tidak terpuji,” kecam Hendri, Mahasiswa Stisipol Raja Haji Tanjungpinang, jurusan Ilmu Pemerintahan ini.

Dengan tindakan pelaku ini, lanjutnya, secara tidak langsung merugikan masyarakat setempat, khususnya masyarakat Desa Pesisir Timur, dan juga memberikan dampak negatif terhadap politik di Kabupaten Kepulauan Anambas.

”Kami selaku mahasiswa minta Kepala Desa memanggil pelaku. Minta pertanggungjawaban. Mengingat tidak lama lagi ada peringatan Ulang Tahun Karang Taruna Desa Pesisir Timur. Salah satu kegiatan akan digelar iven olahraga,” katanya.

Seperti diketahui, gara-gara tidak lolos mendapatkan kursi DPRD Kepulauan Anambas, Bedul, bukan nama sebenarnya, tega merusak fasilitas umum lapangan Voli yang berada, di Desa Pesisir Timur, Jalan Dusun 1, Anambas, ini terjadi, Kamis lalu (25/4/2019), sekira pukul 19.30 WIB.

Bedul, merupakan Caleg DPRD Kabupaten Anambas Daerah Pemilihan (Dapil) 1, yang meliputi Siantan, Siantan Timur dan Siantan Selatan. Sontak, aksi nekat pelaku menimbulkan reaksi dan kekecewaan warga, terutama yang menggunakan lapangan Voli tersebut untuk berolahraga. (rd)

No More Posts Available.

No more pages to load.