, , , ,

Guna Pengamanan Arus Mudik, Polsek Dabo bentuk Buser

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Untuk pengamanan selama mudik lebaran, Polsek Dabo, telah menempatkan personilnya disejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, hal ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pemudik dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1436 Hijriyah tahun 2015.

Kapolsek Dabo, Iptu Mangiring Hutagaol, mengatakan, guna melakukan pengamanan arus mudik lebaran 2015, Polsek Dabo telah menempatkan personil di titik-titik yang telah ditentukan, hal ini untuk mengantisipasi dan memberikan perlindungan terhadap masyarakat, selain itu Polsek Dabo telah membentuk Tim Buru Sergap (Buser) untuk memudahkan kita dalam mengungkap tindak kejahatan yang terjadi di mayarakat, karena tim ini akan bekerja 24 jam secara bergiliran.

“Kapolres Lingga, AKBP Surisman, telah memerintahkan langsung Kasat Bimas untuk memberikan penyuluhan terhadap warga masyarakat yang berada di wilayah kita, terutama kepada para pemuda,” ucapnya, kepada Sijori Kepri, Senin (13/7/2015) diruang kerjanya.

Kapolres Lingga juga meminta kepada Kasat Bimas agar melakukan sosialisasi dan pengarahan terhadap masyarakat, terkait adanya kasus minuman oplosan yang merenggut tiga jiwa.

“Kapolres Lingga minta kepada warga untuk tidak membeli minuman yang tidak sepantasnya,” paparnya melanjuti pesan Kapolres lingga. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDITOR : DEDI YANTO

Kapolsek Dabo, Iptu Mangiring Hutagaol (Photo : Puspadinto)
Kapolsek Dabo, Iptu Mangiring Hutagaol
(Photo : Puspadinto)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner