Scroll untuk baca artikel
BATAMKEPRI

Harlah Paguyuban Manunggaling Roso Dihadiri Ribuan Warga Masyarakat

×

Harlah Paguyuban Manunggaling Roso Dihadiri Ribuan Warga Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BATAM (SK) — Ribuan warga masyarakat Sungai Beduk pada khususnya dan warga Masyarakat Batam atau juga Kepri pada umumnya, hadir memadati Lapangan Bola Usman Harun Tanjung Piayu, Kecamatan Sungai Bedu. Batam, Begadang sepanjang malam menonton Pagelaran wayang kulit, Sabtu (17/10/2015) malam.

Mereka semua hadir di Lapangan tersebut dalam rangka Peringatan 1 Muharam 1437 Hijriah, sekaligus Peringatan Hari Lahir yang pertama Paguyuban Manunggaling Roso Pimpinan Saproni SE, yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Kepri dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia – Perjuangan (PDIP-P) Daerah Pemilihan Batam.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Mari semua kita bersatu padu membangun negeri Sei Beduk ini, agar hasil pembangunannya bisa dirasakan oleh warga masyarakat semuanya. Kalau ada pembangunan apapun di Sungai Beduk ini, tidak perlu siapapun saling mengkalim, ini punya si anu, itu punya si anu, yang penting barang itu masuk,” kata Saproni dalam sambutannya.

BACA JUGA :  "408 PNS NATUNA" Terima Tanda Kehormatan Satyalancana Karyasatya

Disampaikan juga oleh Saproni, khususnya untuk warga masyarakat Sungai Beduk, agar warga masyarakat yang tinggal di daerah atau di wilayah Sungai Beduk ini, jangan lah merasa malu. Dipandang sebelah mata, tingkat ekonomi rendah dan tingkat kriminalitas tinggi. Agar aman Masyarakat juga harus jaga keamanan sendiri-sendiri.

BACA JUGA :  Kembali, Bayi dan Anak-Anak Ikut Terjangkit Positif Covid-19 di Tanjung Pinang
Harlah Paguyuban Manunggaling Roso Dihadiri Ribuan Warga Masyarakat.(Photo : Taufik)
Harlah Paguyuban Manunggaling Roso Dihadiri Ribuan Warga Masyarakat. (Photo : Taufik)

“Untuk warga masyarakat Sungai Beduk, jangan lah merasa malu untuk mengakui kalau kita ini tinggal di Sungai Beduk. Baik yang di Mangsang, Tanjung Piayu, maupun Duriangkang. Orang tahunya cuma Muka kuning saja. Dulu Daerah Sungai Beduk ini di sepelekan dan di pandang sebelah mata. Mudah-mudahan sekarang tidak,” katanya lagi.

Saproni berharap dan mengajak pada semuanya Warga Masyarakat Sungai Beduk semuaya untuk bisa bersatu padu dan guyub rukun, sehingga pembangunan berhasil dan keamanan terjamin.

BACA JUGA :  COVID-19 Serang IRT Perumahan Oriana Bengkong

“Paguyuban Manunggaling Roso merupakan keinginan warga masyarakat Sungai Beduk dan untuk semua suku. Hingga kini ada sebanyak 7000 KTA,” tandasnya.

Selain warga masyarakat, Hadir juga di Acara tersebut Ki Lurah Punggowo HM Soerya Respationo SH.MH yang juga Calon Gubernur Kepri, Ria Saptarika Calon Walikota Batam, Anggota DPRD Provinsi Mas Ii dan juga beberapa Anggota DPRD Batam Sugito, Budi Mardiyanto, Dandis dan Tumbur Sihaloho. (SK-Nda)

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU
EDITOR : RUSMADI

 

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status