,

Inilah Bunyi Naskah Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam 2015.

BATAM (SK) — Deklarasi Pilkada Damai telah terlaksana. Begitu juga dengan Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai Pasangan Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Batam 2015, yang telah ditandatangani oleh Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Batam 2015 “RAMAH dan RIALIS” dan Tim Sukses, serta KPU Kota Batam, bertempat di Stadion Tumenggung Abdul Jamal Muka Kuning – Batam, Sabtu, (29/8/2015).

Adapun Bunyi dari Naskah Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam 2015, adalah sebagi berikut :
1. Saling menghormati masing-masing pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam melaksanakan kegiatan kampanye sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku.
2. Tunduk dan taat kepada Peraturan yang berkaitan dengan Pelaksanaan Kampanye serta akan menjaga ketertiban dan kondusifitas dalam setiap kegiatan.
3. Menghormati kebebasan Pers untuk mencari dan menyampaikan informasi kepada masyarakat sesuai dengan kode etik jurnalistik dan kode etik penyiaran.
4. Menyelesaikan masalah yang terjadi dengan jalan musyawarah mufakat dan menghindari segala bentuk kekerasan, intrik intimidasi, dan provokasi untuk meraih kemenangan.
5. Tidak melakukan praktek jual beli suara, manipulasi suara dan penyuapan kepada pemilik dan penyelengara pemilihan umum dalam bentuk apapun.
6. Menghormati proses pemungutan dan perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU Batam.
7. Menerima dengan ikhlas kekalahan dan mengakui kemenangan yang syah pasangan lain dalam pemilihan umum Walikota dan Wakil Walikota Batam sesuai dengan Peraturan Perundang-undangan.
8. Berkewajiban menyampaikan Isi Deklarasi kepada seluruh pendukung masing-masing Pasangan Calon Walikota Batam. (SK-Nda).

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU
EDITOR : RUSMADI

Naskah Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam 2015.(Photo : RRI)
Naskah Deklarasi Pilkada Berintegritas dan Damai, Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam 2015.
(Photo : RRI)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner