, ,

Isdianto Janjikan Subsidi Bagi Sekolah Swasta

oleh
Isdianto Janjikan Subsidi Bagi Sekolah Swasta 1
Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Isdianto, bersama warga Teluk Nipah, Kabil, Kota Batam. (Foto : Sulaiman)
banner 4921x615

banner 2560x472

Click to rate this post!
[Total: 1 Average: 5]

Sijori Kepri, Batam — Jika nanti terpilih lagi menjadi Gubernur Kepri, Calon Gubernur nomor urut 2 (dua), Isdianto, menyampaikan program tentang pendidikan. Diantaranya, subsidi bagi Sekolah Swasta, pendidikan gatis bagi pelajar di seluruh Kepri, agar bisa tumbuh dan berkembang, anak-anak usia sekolah bisa mengenyam pendidikan yang selayaknya dari SD hingga SMU/SMK.

“Juga program beasiswa S2 bagi Mahasiswa berprestasi untuk putra putri Kepulauan Riau, dan jika sudah selesai harus mau mengabdi di Kepulauan Riau,” kata Isdianto, saat silaturrahmi di Teluk Nipah, Kabil, Kota Batam, Rabu, (4/11/2020).

Ia juga menyampaikkan akan membangun BLK di Kepulauan Riau, sehingga putra-putra Kepri juga punya skill yang tak kalah dengan pekerja luar, dan akan bekerja sama dengan perusahaan-perusahaan untuk mengetahui kebutuhan-kebutuhan tenaga kerja apa saja.

Pada kesempatan itu, Isdianto juga memakaikan tanjak kepada perwakilan tokoh masyarakat, Raja Zainudin, sebagai bukti bahwa dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung.

Ia mengharapkan do’a agar bisa didukung dan dipilih oleh Warga Teluk Nipah khususnya dan Warga Kepri umumnya, dan bersama-sama mewujudkan mimpi-mimpi tersebut menjadi nyata, sehingga dapat melanjutkan pembangunan..

Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat, Raja Zainuddin, selain menyampaikan do’a dan dukungam kepada Isdianto untuk kembali menjadi Gubernur Kepri periode 2020-2024, juga menyampaikan harapan agar kiranya Masjid yang dalam tahap renovasi dan pelantar warga bisa dibantu.

“Apalagi kebanyakan warga d Teluk Nipah adalah nelayan, sehingga akses pelantar sangat di perlukan sekali,” harapnya.

“Panglime Bugis bermain senjate, Mati bertikai dalam kain, Kalau dah ade orang kite, Kenape harus dipilih yang laen,” tutupnya dengan pantun.

Selain Raja Zainuddin, tokoh masyarakat Teluk Nipah lainnya yang ikut hadir diantaranya, Darwis dan Usman. (Man)

banner 1280x160

banner 740x400

banner 1280x157

banner 740x400

banner 1050x130