,

Kecamatan Katang Bidare Buka Puasa Bersama Warga Desa Benan

oleh
Keluarga besar Pemerintah Kecamatan Katang Bidare, berbuka puasa bersama Warga Desa Benan. (Foto : M Ridwan)

Sijori Kepri, Lingga — Pada Ramadhan ke 14, keluarga besar Pemerintah Kecamatan Katang Bidare, berbuka puasa bersama Warga Desa Benan, di rumah tokoh masyarakat Desa Benan, Budi, Senin, (26/04/2021).

Kegiatan berbuka puasa dengan menyajikan berbagai menu dengan beragam makanan itu, pada intinya adalah untuk memperkuat silaturrahmi dan terbinanya kebersamaan dalam kesederhanaan sesama keluarga besar Kecamatan Katang Bidare, beserta jajaran dan masyarakat Desa Benan.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, Camat Katang Bidare, Saparudin, menyampaikan ucapan syukur alhamdulillah pada hari ini dapat melakukan kegiatan buka bersama dikediaman tokoh masyarakat Desa Benan, Budi.

“Semoga dengan menjalin kebersamaan ini dan sekaligus untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah, keluarga besar Kecamatan Katang Bidare bisa melaksanakan acara buka puasa bersama.

BACA JUGA  Paguyuban Pasundan Tanjung Pinang Baksos di TPQ Annur Khoir

Menurut Saparudin, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun di Kecamatan Katang Bidare, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh jajaran dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan buka puasa bersama ini mempunyai tujuan untuk merajut dan meningkatkan ukhuwah antara sesama muslim, antara lain Pemerintah Kecamatan Katang Bidare bersama masyarakat Desa Benan untuk bisa duduk bersama,” tutupnya. (Rid)