,

KPU Natuna Tetapkan Nomor Urut

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

– Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2015 – 2020.

NATUNA (SK) — Komisi Pemilihan Umum Natuna menggelar Rapat Pleno Terbuka dengan agenda Pencabutan dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2015 – 2020, bertempat di Gedung Serba Guna Sri Serindit Ranai, Rabu, (26/8/2015).

Pada Kesempatan itu, Ketua KPU Natuna Affuandris Jambak S.Kom menjelaskan, para kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup ) Natuna ini telah memenuhi syarat untuk dilakukan pencabutan nomor urut, sebagaimana yang tertuang dalam peraturan KPU dengan tahapan-tahapan yang telah dilalui.

Pantauan Harian Sijori Kepri di tempat berlangsungnya acara, Para Cabup dan Cawabup yang mengikuti kegiatan itu terlihat bersemangat menantikan pengumuman nomor urut yang sebentar lagi akan mereka dapatkan sebagai awal dari mulainya masa kampanye yang akan mereka jalani.

Pleno yang berlangsung cukup hidmat itu telah memutuskan dan menetapkan nomor urut para calon setelah melalui mekanisme pencabutan. Adapun nomor urut yang telah ditetapkan adalah, yang mendapatkan nomor satu (Ke-1) adalah pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Rodial Huda – Rusdi yang diusung dari partai Hanura dan PDIP.

Sedangkan Nomor urut dua (Ke-2) ditempati pasangan calon Drs H Ilyas Sabli M.Si – Wan Arismunandar yang maju secara perseorangan (Independen). Nomor urut ketiga (Ke-3) adalah pasangan Imalko S.Sos.,MH – Mustamin Bakri S.Sos dengan dukungan dari partai Demokrat dan Nasdem. Selanjutnya untuk urutan yang ke empat (Ke-4) ditempati oleh Drs Hamid Rizal – Ngesti Yuni Suprapti diusung oleh Golkar, PAN, GERINDRA. Pasangan terakhir dengan urut lima (Ke-5) yang juga maju dengan cara Independen adalah Dedi Yanto – Muhammad Yunus.

Acara tersebut selain dihadiri oleh semua calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang di antar dengan gegap gempita oleh dari para pendukung calon masing-masing, juga dihadiri oleh Anggota DPRD Natuna, Unsur MUSPIDA, para aparat, masyarakat dan simpatisan. (SK-Said)

LIPUTAN NATUNA : SAID SALMAN ALFARISI
EDITOR : RUSMADI

KPU Natuna Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2015 – 2020.(Photo : Said Salman Alfarisi)
KPU Natuna Tetapkan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2015 – 2020.
(Photo : Said Salman Alfarisi)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner