Masa Pendukung Rialis Berjalan Kaki Penuh Semangat

oleh

BATAM (SK) — “Hidup Rialiiiiis. Hidup Rialiiiis,” teriak seorang laki-laki bertubuh tinggi besar pembawa microphone dengan penuh semangat disepanjang jalan menuju tempat digelarnya Acara Pencabutan Nomor Urut Pilkada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam Periode 2015-2020, yang selalu disambut juga oleh masa pendukung Rialis dengan semarak. “Hiduupppp”.

Suasana Hotel Harmoni One mendadak berubah seketika, ramai dan semringah, seiring datangnya masa pendukung Pasangan Calon Walikota Dan Calon Wakil Walikota Batam 2015-2020 “Rialis”, dimana masa pendukung Rialis mengantar Rialis dengan penuh gairah dan semangat.

Nampak hadir juga di acara tersebut, HM.Soerya Respationo SH.MH, yang di kerumuni dan disalami oleh warga pendukung Rialis yang hadir dari berbagai penjuru meramaikan suasana dan memberikan dukungan sepenuhnya terhadap Pasangan Calon Cawako dan Cawawako Rialis.

BACA JUGA :  Pilkada Serentak Batam, Mantan Kepala BP Batam Siap Lawan Wali Kota Batam

Pencabutan nomor urut Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam 2015, berjalan dengan tertib dan lancar pada Hari Selasa, (25/8/2015), Pukul 14.00 sampai dengan selesai, dan bertempat di Hotel Harmoni One Batam Centre – Batam – Kepri.

Pasangan Ria Saptarika – Sulistyana alias RIALIS mendapatkan nomor Urut 2 dan Pasangan Rudi – Amsakar Achmad alias RAMAH mendapat nomer Urut 1 di Acara Pencabutan Nomor tersebut, dimana kedua Pasangan Cawako dan Cawawako tersebut sama saling menerima.

Walaupun saling meneriakkan Yel – Yel masing – masing, masa pendukung kedua Pasangan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Batam Periode 2015-2020 tersebut bisa saling menghomati tanpa ada benturan yang berarti sehingga acara pencabutan nomor bisa berjalan lancar.

BACA JUGA :  Telibat Pilkada Lurah dan Camat Harus Mundur

“Lihatlah. Masa Pendukung Rialis tadi berjalan kaki penuh semangat sambil menyanyikan lagu salam dua jari, meneriakkan yel-yel dengan Tertib tanpa mengganggu jalan,” kata salah seorang warga mengungkapkan kekagumannya sambil menunjukan Photo di HP-nya. (SK-Nda/Fik)

LIPUTAN BATAM : NDORO AYU – TAUFIK
EDITOR : RUSMADI

 

Masa Pendukung Rialis Berjalan Kaki Penuh Semangat.(Photo : Taufik)
Masa Pendukung Rialis Berjalan Kaki Penuh Semangat.
(Photo : Taufik)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.