HEADLINETANJUNG PINANG

Ngobrol Pagi Bersama Pemilik Media & Wartawan, Hasan: Pemko Tanjung Pinang “Tidak Anti Kritik”

×

Ngobrol Pagi Bersama Pemilik Media & Wartawan, Hasan: Pemko Tanjung Pinang “Tidak Anti Kritik”

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan S.Sos. (Foto : Rusmadi)

TANJUNG PINANG — Pemerintah Kota (Pemko) Tanjung Pinang “Tidak Anti Kritik”. 

Hal itu disampaikan oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjung Pinang, Hasan S.Sos dalam sambutannya di Acara NGOPI (Ngobrol Pagi) bersama para Pemilik Media dan Wartawan, di Aula Sultan Badrul Alamsyah, Senin, 2 Oktober 2023. 

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Pemko Tanjung Pinang tidak anti kritikan. Jika ada hal-hal terjadi tidak sesuai aturan, tidak sesuai keinginan masyarakat, ya kritik saja tidak apa-apa,” kata Hasan.

Disampaikan oleh Hasan selanjutnya, bahwa pihaknya juga akan selalu mengedepankan komunikasi yang baik jika ada terjadi masalah.

“Saya berharap kita semua bisa menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan bisa saling berkomunikasi dengan baik. Karena Pemko Tanjung Pinang akan selalu mengedepankan komunikasi. Dengan berkomunikasi yang baik, semuanya akan bisa berjalan dengan baik,” lanjut Hasan. 

Disampaikan Hasan sebelumnya , bahwa pihaknya mempunyai tugas pokok yang harus bisa dijalankan dengan baik. Dimana salah satu tugas pokok tersebut adalah menyelenggarakan Pemilu 2024 dengan lancar. 

Selain tugas pokok, Hasan juga membeberkan dengan jelas tugas lainnya, yakni tugas-tugas tambahan. 

“Selain tugas pokok yang harus bisa saya jalankan dengan baik, saya juga punya tugas lain, yaitu tugas tambahan. Menurunkan angka kemiskinan merupakan tugas tambahan pertama saya,” sambung Hasan.

Dikatakan Hasan, selanjutnya bahwa menstabilkan harga bahan pokok juga merupakan tugas tambahan bagi pihaknya. 

Jauh sebelum memaparkan tugas pokok dan tugas tambahan tersebut secara panjang lebar, di acara Ngopi bersama wartawan yang digelarnya, Hasan menyampaikan permohonan doa restu kepada rekan-rekan media semuanya agar sekiranya pihaknya bisa menjalankan segala tugas dengan baik dan lancar. 

Dikatakannya lagi, bahwa tanpa ada dukungan dari rekan-rekan media, tugasnya tidak akan bisa berjalan dengan baik. 

Selain itu, Hasan juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang sudah bersedia datang untuk memenuhi undangan Ngopinya. ***

(Nda)