Pasangan UT – SAH Gelar Selamatan Posko

oleh

LINGGA (SK) — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Usman Taupik – Siti Aisah (UT – SAH) melaksanakan do’a selamat penggunaan Posko UT – SAH yang beralamat di jalan Garuda Dabo Singkep, Jum’at (25/9/2015) malam, selamatan Posko tersebut dihadiri Ketua Tim pemenangan UT – SAH, M. Sadri, Ketua Partai Golkar kubu Agung Laksono, serta simpatisan pasangan ini.

Dengan motto ”Bekerja, Berjaya, Berbudaya”, pasangan ini yakin akan memenangkan Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, Jika menang pada Pilkada nanti, kita akan mengangkat kebudayaan di Bunda Tanah Melayu ini, karena kebudayaan sepertinya luput dari pasangan lain untuk mengangkatnya, kita tidak mau kebudayaan yang ada di Bunda Tanah mMelayu ini hilang begitu saja.

“Untuk itu, perlu kiranya kebudayaan ini untuk digali, dibangkitkan, dilestarikan dan dijaga, sehingga kebudayaan melayu itu sendiri tetap terjaga dan tidak kehilangan arah,” ujar Siti Aisyah, calon Wakil Bupati Lingga, kepada para awak media yang turut hadir pada selamatan Posko UT – SAH, Jum’at (25/9/2015) malam.

BACA JUGA  Harlianto - Al Ghazali, Resmikan Posko Pemenangan Lingga Berharga

Bila diberi kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lingga, tutur Siti, yang juga menjadi perhatian kita, adalah, Sumber daya manusia (SDM) karena dengan sumber daya manusia yang baik, Pemerintahan akan menjadi baik.

“Seterusnya baru Sumber Daya Alam (SDA), diperhatikan dan dikelola, tentunya pengelolaannya dengan baik pula,” terangnya.

Sementara itu, ditempat yang sama, Ketua tim pemenangan UT – SAH, M. Sadri, menuturkan, kami yakin pasangan ini akan menang pada Pilkada Desember mendatang, meski, pasangan ini hanya di usung satu partai saja, yakni, Partai Golkar, tanpa didukung partai lainnya, dengan empat kursi yang berhasil diraih pada Pemilihan Legislatif (Pileg) yang lalu, kita akan mampu pasangan ini menuju ke Lingga satu.

“Selain itu, pasangan ini merupakan pasangan satu-satunya yang mempunyai kandidat perempuan, dengan maju sosok seorang perempuan pada Pilkada nanti, merupakan sosok yang dapat mewakili perempuan dalam berbagai bidang, yang selama ini kurang diperhatikan pada kancah politik di Kabupaten Lingga,” ucap pria yang akrab dengan sapaan anjang ini.

BACA JUGA  BPJS Kesehatan Bentuk Posko KIS-PBI

Bukan hanya kebudayaan yang perlu diperhatikan, namun, Anjang menambahkan, perbaikan ekonomi juga menjadi perhatian pasangan ini, kita tau sosok Usman Taupik adalah seorang yang telah 29 tahun berpengalaman di birokrat, dengan keadaan Lingga saat ini, kita seolah-olah akan menguraikan kembali benang yang kusut, tanpa orang yang berpengalaman tentu tidak akan mampu untuk menyelesaikannya, dan untuk perbaikan ekonomi kita yakin pasangan ini juga mampu, karena Siti Aisyah merupakan seorang yang berbasis ekonomi, dan cukup berpengalaman dibidang ekonomi tersebut.

“Dengan memperhatikan kebudayaan dan ekonomi, tentu akan dapat menjadikan Lingga yang berbudaya dan agamis, serta memperkokoh ekonomi kerakyatan yang intinya dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lingga,” ujarnya.

Saat ditanya tentang kasus yang saat ini sedang menimpa, Usman taupik, ianya (Anjang-Red) enggan berkomentar. Kalau masalah itu, bagusnya lansung saja tanya dengan yang bersangkutan, hanya dari kabar yang diterima, saat ini sedang di selesaikan.

“Kita berharap, pada Pilkada kali ini, dapat berpolitik dengan santun, dan tidak saling mencari kesalahan pasangan lain, untuk saling menjatuhkan,” pesannya. (SK-Pus)

BACA JUGA  BPJS Kesehatan Bentuk Posko KIS-PBI

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Pasangan UT - SAH Gelar Selamatan Posko (Photo : Puspandito)
Pasangan UT – SAH Gelar Selamatan Posko
(Photo : Puspandito)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.