BINTANPOLITIK

Sarifur Rais : Jika Khazalik Menang, Bintan Akan Semakin Maju

×

Sarifur Rais : Jika Khazalik Menang, Bintan Akan Semakin Maju

Sebarkan artikel ini

BINTAN (SK) — Warga Kampung Kolam, Kota Kijang, Sarifur Rais, menuturkan, jika Khazalik yang menang, Kabupaten Bintan akan semakin maju. Karena dalam periode yang lalu, saat Khazalik menjadi wakilnya Ansar Ahmad, banyak sekali yang berubah dari wajah Kabupaten Bintan tersebut dan mendukung penuh pencalonan Khazalik menjadi Calon Bupati Kabupaten Bintan.

“Lihatlah Mini Zoo tersebut, itu ada karena kepemimpinan dari Pak Ansar beserta Pak Khazalik, dan majunya perekonomian warga sini juga karena beliau,” ujar Sarifur Rais, di Taman Kota Kijang, pukul 10.00 WIB, (22/11/2015).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Program pemerintah, yaitu KBS (Kartu Bintan Sejahtera), sambung Rais, yang berlaku sejak kepemimpinan Periode beliau mendapat respon positif. Salah satunya dirasakan oleh dia, yang merasakan pengobatan yang cepat dan biaya ditanggung semua oleh pemerintah.

“Alhamdulilah semenjak ada program KBS tersebut saya mendapat hal positifnya. Ini program pemerintah di masa Pak Ansar dan Pak Khazalik yang patut dilanjutkan,” ujarnya.

Calon Bupati Bintan Nomor Urut 2 Drs. Khazalik.(Foto : M. ISMAIL SALEH)
Calon Bupati Bintan Nomor Urut 2 Drs. Khazalik.
(Foto : M. ISMAIL SALEH)

Dia juga menuturkan, untuk apa kita memilih yang baru yang belum terlihat kerjanya, dan dia juga mengajak warga Bintan untuk memilih Calon Bupati No 2 Drs. Khazalikdan Calon Wakil Bupati Indra Setiawan, S.ST, yang sudah terlihat kerjanya. Apalagi Pak Khazalik sudah berpengalaman memimpin Kabupaten Bintan, hingga menjadi seperti sekarang ini.

Sementara itu, Calon Bupati Bintan Nomor Urut 2 Drs. Khazalik, mengatakan, dia akan tetap mempertahankan apa yang sudah diraih oleh Kabupaten Bintan, yang diraih berkat kerja keras dirinya dan Ansar Ahmad yang berkesempatan maju menjadi Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau. Dia akan melanjutkan kinerja yang membuat Kabupaten Bintan menjadi prioritas, bahkan menjadi Daerah Percontohan dalam bidang pembangunan.

“Contohnya pembangunan Wisata Lagoi yang mendapat pujian dari masyarakat,” katanya.

Dia juga menuturkan, akan mengadakan satu program di bidang kesehatan, yaitu perbaikan infrastruktur dan kinerja pelayanan, serta dokter yang ada di Kabupaten Bintan, dengan menjadikan Kabupaten Bintan menjadi sarang berobat dari berbagai masyarakat yang ada di Bintan maupun Kepulauan Riau, dengan menjadikan Bintan sebagai percontohan Tata Layanan Rumah Sakit, serta Kesehatan yang baik dan patut dicontoh.

“Saya tidak mau neko-neko, hanya melanjutkan saja dan akan meningkatkan fasilitas insfratuktur yang ada sekarang,” ujar Khazalik.

Dia juga menanggapi komentar dari segelintir masyarkat yang masih belum mempercayainya, dikarenakan pada periode dahulu dia menjadi Wakil dari Ansar Ahmad.

“Biarkan masyarakat yang menilai, disini kita hanya akan bekerja semampu kita, dan kita berserah diri kepada yang diatas saja. Insyallah kita hanya melanjutkan pembangunan yang ada sekarang,” tandasnya. (SK-MHD/C)

LIPUTAN TANJUNGPINANG : M. ISMAIL SALEH
EDITOR : RUSMADI

Sarifur Rais dan Khazalik.(Foto : M. ISMAIL SALEH)
Sarifur Rais dan Khazalik. (Foto : M. ISMAIL SALEH)
Massa Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Nomor Urut 2.(Foto : M. ISMAIL SALEH)
Massa Pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan Nomor Urut 2. (Foto : M. ISMAIL SALEH)