Warga Natuna Selatan Apresiasi Rekomendasi Gubernur Kepri

oleh

RANAI (SK) — Sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Natuna khusunya dari Kecamatan Subi, Midai dan Serasan (SMS) yang kini bermukim di Tanjung Pinang, memberikan apresiasi kepada Gubernur Provinsi Kepri atas dikeluarkannya rekomendasi Daerah Otonomomi Baru (DOB) Kabupaten Natuna Selatan dan Natuna Barat. 
Hal tersebut disampaikan sejumlah tokoh pada acara halal bi halal warga SMS di Tanjungpinang, Senin (18/8) malam.

“Kami sangat senang saat baca koran bapak Gubernur sudah menandatangani rekomendasi pemekaran Natuna Selatan. Mari kita dukung dan iringi dengan doa agar tidak ada kendala berarti. Kita kawal sampai kabupaten ini terwujud, ” ujar Yakub, tokoh masyarakat asal Kecamatan Midai

Maskur,  tokoh masyarakat Serasan, selain mendukung justru bertanya kepada Badan Pembentukan Kabupaten Kepulauan Natuna Selatan (BPK2NS) apa yang bisa diperbuat warga perantau di Tanjungpinang.

“Kami akan dukung sebesar-besarnya, jangan ragukan dukungan kami yang ada diperantauan. Kita sangat sepakat pemekaran harus segera didesak dan  digesa untuk diberikan rekomendasi sebelum priode masa jabatan DPRD,” kata Maskur bersemangat.

“Apa yang bisa kami perbuat, ada tdk langkah cepat sampai ini bisa segera terwujud. Kita mau dilibatkan agar bisa bekerja bersama-sama,” sambung Maskur yang juga Anggota DPRD Kota Tanjungpinang.

Hal yang sama juga disampaikan Bahtiar,  tokoh asal Kecamatan Subi. Ia  mendukung pemekaran Kabupaten Natuna  yang menjadi harapan masyarakat SMS. 

Sementara Ketua Umum BPK2NS Hadi Candra  mengaku bertambah semangat  atas dukungan dari warga perantau asal SMS. 

“Dukungan full team ini membuat semangat kami tidak pernah surut. Ini menjadi spirit dan amunisi bagi kami untuk terus memperjuangkan dan menyelesaikan sampai tujuan tercapai, ” kata  Hadi Candra.

Hadi Candra juga memberikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kepri, serta Bupati Natuna.(hk-fat)

BACA JUGA  DPRD Kepri Segera Paripurnakan DOB Natuna

http://www.haluankepri.com/natuna/66914-warga-nasel-apresiasi-rekomendasi-gubernur-kepri.html

 

No More Posts Available.

No more pages to load.