, ,

3 Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Sampaikan Visi Misi

oleh
3 (tiga) pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Kepri, masing-masing Paslon nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Setiawan, Paslon nomor urut 2, Isdianto dan Suryani, serta Paslon nomor urut 3, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, menghadiri sidang paripurna Penyampaian Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri masa jabatan 2021-2024. (Foto : Humas DPRD Kepri)

Sijori Kepri, Tanjungpinang — 3 (tiga) pasangan calon (Paslon) Gubernur dan wakil Gubernur Kepri, pada Pilkada Kepri 2020, masing-masing Paslon nomor urut 1, Soerya Respationo dan Iman Setiawan, Paslon nomor urut 2, Isdianto dan Suryani, serta Paslon nomor urut 3, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina, menyampaikan visi dan misinya dalam sebuah sidang paripurna Penyampaian Visi Misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri masa jabatan 2021-2024, di ruang Rapat Utama kantor DPRD Kepri, Senin, (12/10/2020).

Pada pemaparan visi misi itu, pasangan nomor urut 1, Soerya Respationo memakai baju merah putih, celana hitam dan memakai peci. Sedangkan nomor urut 2, Isdianto memakai jas warna hitam lengkap dengan dasi dan peci, sementara pasangannya Suryani memakai gamis warna coklat muda dan jilbab bunga-bunga. Adapun pasangan nomor urut 3, Ansar Ahmad dan Marlin Agustina memakai baju kurung melayu berwarna putih.

BACA JUGA  Nurdin Terima Kunjungan "KETUA PENGADILAN TINGGI RIAU/KEPRI"

Ketiga pasangan calon diberikan kesempatan durasi waktu yang sama oleh ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak, selaku pemimpin sidang.

Pasangan Soerya Respation dan Iman Setiawan yang mendapatkan kesempatan pertama, mempunyai visi ‘Terwujudnya Provinsi Kepri yang Maju, Mandiri, Sejahtera , Berakhlak, Berazaskan Kebersamaan dan Gotong-Royong’.

No More Posts Available.

No more pages to load.