BINTAN

Karang Taruna Desa Kampung Hilir Kembali Berbagi Takjil kepada Lansia

×

Karang Taruna Desa Kampung Hilir Kembali Berbagi Takjil kepada Lansia

Sebarkan artikel ini
Karang Taruna Desa Kampung Hilir Kembali Berbagi Takjil. (Foto : Ist)

BINTAN — Meskipun teriknya sinar matahari, Karang Taruna Desa Kampung Hilir, Kecamatan Tambelan tetap semangat dalam menyebar kebaikan di bulan suci Ramadhan.

Dengan menelusuri rumah ke rumah, Karang Taruna Desa Kampung Hilir membagikan sekira 100 takjil kepada lansia pada Jumat (29/3/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya rutin yang dilakukan setiap tahun oleh Karang Taruna Desa Kampung Hilir.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketua Karang Taruna Desa Kampung Hilir, Belly Imansyah ST, menjelaskan bahwa pembagian takjil ini dilakukan secara berkala setiap Ramadhan, dan tahun ini mereka meningkatkan kuota pembagian agar lebih merata.

“Kami ada untuk masyarakat Desa Kampung Hilir,” ujar Belly, disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua Bidang Humas Karang Taruna Desa Kampung Hilir, Anggi Saputra SE, mengungkapkan kekagumannya terhadap semangat teman-teman di lapangan. Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, mereka tetap gigih melangkah dari rumah ke rumah untuk membagikan takjil dan minuman kepada warga.

“Semoga ini menjadi ladang amal bagi kita semua yang terlibat dan semoga diberikan kelancaran dalam menjalankan ibadah puasa. Semoga kita juga dapat dipertemukan dalam Ramadhan tahun depan,” ungkap Anggi dengan harapan yang tulus.

Langkah-langkah ini menunjukkan semangat dan komitmen para pemuda Desa Kampung Hilir dalam berbuat kebaikan dan membantu sesama, meskipun dalam situasi yang menantang seperti puasa di bulan Ramadhan. ***

(Red)

banner 200x200
Follow