BATAMBP BATAMRELIGI

Sampaikan Tausiyah di Masjid BJ Habibie BP Batam, Ustadz Abdul Somad: Jalankan Ibadah Tepat Waktu

×

Sampaikan Tausiyah di Masjid BJ Habibie BP Batam, Ustadz Abdul Somad: Jalankan Ibadah Tepat Waktu

Sebarkan artikel ini
Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan Tausiyah di Masjid BJ Habibie BP Batam. (Foto : Ist)

BATAM — Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam bekerja sama dengan Biro Sumber Daya Manusia (SDM) BP Batam mengundang penceramah terkenal asal Riau, Ustadz Abdul Somad (UAS), untuk memberikan Tausiyah Ba’da Zuhur (Tadabur) di Masjid BJ Habibie BP Batam pada Kamis (2/5/2024).

Asep Lili Holilulloh, Direktur Peningkatan Kinerja dan Manajemen Risiko sekaligus Ketua BKDI BP Batam, menjelaskan bahwa kegiatan Tausiyah Ba’da Zuhur ini diselenggarakan sebagai bagian dari pembinaan spiritual bagi pegawai BP Batam dan jemaah Masjid BJ Habibie BP Batam, baik pegawai maupun masyarakat umum.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Asep menyampaikan bahwa dalam tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Abdul Somad, terdapat beberapa pesan yang sangat bermakna bagi pegawai BP Batam dan jemaah Masjid BJ Habibie BP Batam. Pesan-pesan tersebut diharapkan dapat menjadi pedoman bagi mereka dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Intinya, dalam tausiyah tersebut dijelaskan bahwa bekerja merupakan ibadah. Namun, yang paling penting adalah menjalankan ibadah dengan tepat waktu dan beribadah di Masjid,” ungkapnya.

Dengan memperkuat kedisiplinan dalam melaksanakan ibadah tepat waktu, diharapkan pegawai BP Batam dan jemaah Masjid BJ Habibie akan memperoleh manfaat pembinaan dan pendidikan yang memadai.

“Insya Allah, kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan di masa mendatang. Hal ini diharapkan dapat menghasilkan nilai-nilai yang bernilai tinggi dari setiap tindakan yang dilakukan,” tambahnya. ***

(Red)

banner 200x200
Follow