BINTAN

Buka Lomba Kompang, Hafizha Roby: Yang Penting Kompak, Kita Satu

×

Buka Lomba Kompang, Hafizha Roby: Yang Penting Kompak, Kita Satu

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby, membuka Lomba Kompang Tingkat Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan. (Foto : Ist)

BINTAN — Ketua TP PKK Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani Roby, secara resmi membuka Lomba Kompang Tingkat Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, yang diselenggarakan oleh BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Gunung Kijang. Lomba kompang tersebut diikuti oleh sembilan grup dari tiga desa dan satu kelurahan, berlangsung semarak dan penuh antusiasme.

Hafizha Roby memuji kekompakan yang terjalin di antara seluruh peserta yang merupakan bagian dari Majelis Taklim. Dia menekankan bahwa kompetisi ini seharusnya menjadi ajang untuk bersilaturahmi dan memperkuat kebersamaan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Kalah menang biasa ya bu. Yang penting kekompakan kita, harus kompak semua karena kita satu,” ucap Hafizha Roby singkat.

Hafizha Roby juga menyampaikan harapannya agar kegiatan positif semacam ini bisa menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya. Dia melihat momentum seperti ini sangat penting untuk memperbanyak kesempatan berkumpul dan mempererat tali persaudaraan.

“Jarang-jarang bisa ngumpul, kalau sudah seperti ini kan jadi bisa ngumpul semuanya ya bu. Jadi harus rutin dilakukan, mudah-mudahan bisa dalam skala lebih besar,” ujarnya.

Setelah acara dibuka, perlombaan dimulai dengan penampilan para peserta sesuai urutan tampilnya. Kegiatan ini semakin meriah saat grup kompang tampil dengan seragam khas Majelis Taklim masing-masing yang beragam warna dan desainnya. ***

(MU)

banner 200x200
Follow