BATAM

KKSS Kepri Serahkan Bantuan Sembako dan Hewan Kurban di Batam

×

KKSS Kepri Serahkan Bantuan Sembako dan Hewan Kurban di Batam

Sebarkan artikel ini
Ketua BPW KKSS Provinsi Kepri, Ady Indra Pawennari, memberikan bantuan paket sembako kepada para korban kebakaran di Tanjung Sengkuang, Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam. (Foto : Ist)

BATAM — Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Provinsi Kepulauan Riau (BPW KKSS Provinsi Kepri) menyerahkan bantuan sembako kepada para korban kebakaran di Tanjung Sengkuang, Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam, pada Kamis (13/6/2024).

Selain menyerahkan bantuan sembako, pengurus BPW KKSS Kepri juga memberikan hewan kurban bagi warga KKSS di Bengkong Sadai, berupa satu ekor sapi dan satu ekor kambing.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketua BPW KKSS Provinsi Kepri, Ady Indra Pawennari, mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan keprihatinan BPW KKSS Provinsi Kepri terhadap musibah yang dialami.

“Jangan lihat nilainya, tapi lihatlah sebagai bentuk perhatian dan keprihatinan kami terhadap musibah yang dialami. Sejak saya dilapori kejadian ini, saya langsung tanya, apa yang bisa kami bantu,” ungkap Ady, yang juga Bendahara PWI Kepri ini.

Sebagaimana diketahui, kebakaran di kawasan Tanjung Sengkuang, Kota Batam, menghanguskan 13 kios pada Sabtu (08/6/2024) dini hari. Ke-13 pemilik kios tersebut merupakan pedagang barang-barang bekas yang merupakan warga KKSS. ***

(Kok)

banner 200x200
Follow