,

Polresta Barelang Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Perumahan

oleh
Polresta Barelang Bagikan Paket Sembako Bagi Warga Perumahan yang terpapar Covid-19. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Sebagai bentuk kepedulian kepada warga Batam yang terpapar Covid-19, Polresta Barelang kembali membagikan paket Sembako kepada warga perumahan di Kota Batam, Minggu, (06/06/2021)

Pembagian paket Sembako diberikan langsung kepada Keluarga yang terpapar Covid-19, di Perumahan Buana Vista 1 dan Perumahan Buana Vista 2, yang dibagikan oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan, Kapolsek Batam Kota, AKP Nindya Astuty Wilhelmina Huliselan, Wakasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Juwita Oktaviani, dan Kanit PPA Polresta Barelang, IPDA Dwi Dea A.

Kapolresta Barelang, Polda Kepulauan Riau, Kombes Pol Yos Guntur, mengatakan, dengan adanya pembagian paket Sembako yang dilakukan Polresta Barelang, diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang terpapar Covid-19.

BACA JUGA  Polsek Belakang Padang Gencar Laksanakan Operasi Yustisi Penertiban Protokol Kesehatan

“Semoga ini bisa bermanfaat dan menyambung keberlangsungan hidup mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama pandemi Covid-19,” kata Kombes Pol Yos Guntur.

Selain itu, dia juga berpesan kepada Tukang Becak, Ojol, Tukang Ojek pangkalan dan masyrakat perumahan, agar selalu memakai Masker.

“Jaga kesehatan, rajin cuci tangan, sayangi keluarga di rumah,” tutup Kapolresta Barelang. (Wak Dar)

No More Posts Available.

No more pages to load.