BATAMBP BATAMRELIGI

Rudi Sampaikan Pentingnya Memaknai Kisah Perjuangan Nabi Ibrahim dan Ismail AS

×

Rudi Sampaikan Pentingnya Memaknai Kisah Perjuangan Nabi Ibrahim dan Ismail AS

Sebarkan artikel ini
Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, usai melaksanakan shalat Hari Raya Idul Adha 1445 H di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, Kota Batam. (Foto : Ist)

BATAM – Kepala BP Batam sekaligus Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyampaikan pentingnya memaknai kisah perjuangan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS sebagai pengingat agar senantiasa taat atas perintah Allah SWT.

Hal itu disampaikan Rudi usai melaksanakan shalat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah pada Senin (17/6/2024). Rudi hadir bersama Ketua Umum PIKORI BP Batam, Marlin Agustina Rudi dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kota Batam.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Rudi juga berharap pada momentum Hari Raya Idul Adha ini, seluruh umat Muslim di Kota Batam mendapatkan hikmah dalam berkurban agar tak jemu-jemu berbagi dengan sesama untuk mendorong persatuan dalam pembangunan Kota Batam.

“Apa yang sudah dilakukan oleh para Nabi kita terdahulu hendaknya menjadi pengingat kita agar menjadi umat yang taat dan ikhlas dalam menjalankan perintah-Nya. Saya, beserta keluarga besar Pemerintah Kota Batam dan BP Batam, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M kepada seluruh umat Muslim di Kota Batam. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkas Rudi. ***

(Wak Dar)

banner 200x200
Follow