BATAMHEADLINEPEMKO BATAM

Hadiri Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat, Marlin Rudi: Kalau Hati Bersih, Wajah Kita Berseri-Seri

×

Hadiri Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat, Marlin Rudi: Kalau Hati Bersih, Wajah Kita Berseri-Seri

Sebarkan artikel ini
Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, saat bersama PKK Kecamatan Lubuk Baja. (Foto : Ist)

BATAM – Wakil Gubernur Kepulauan Riau sekaligus Ketua TP PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi, menyampaikan pesan kepada para ibu agar tidak perlu menggunakan produk perawatan kulit yang mahal. Menurutnya, jika hidup sudah sehat dan hati bersih, maka wajah akan berseri-seri.

Pesan ini disampaikan Marlin Rudi saat menghadiri Sosialisasi Pemberdayaan Masyarakat tingkat Kecamatan Sagulung di Hall Futsal SP Plaza, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung, pada Rabu (25/6/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Buat ibu-ibu, tak perlu pakai skin care yang mahal-mahal. Kalau hidup sudah sehat dan hati bersih, akan terpancar wajah kita berseri-seri,” kata Marlin Rudi.

Selain itu, Marlin Rudi mengajak masyarakat untuk menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Menurutnya, PHBS memiliki peran penting dalam mengingatkan dan mendidik masyarakat tentang pentingnya hidup sehat.

“Melalui PHBS, kita dapat memupuk budaya hidup sehat, sehingga mampu mengubah kebiasaan-kebiasaan tidak sehat. Selain itu, perilaku hidup sehat ini tidak hanya berdampak pada kesehatan keluarga dan lingkungan, tetapi juga berkaitan dengan pencegahan stunting,” ujarnya.

Marlin Rudi juga menekankan peran penting perempuan dalam memberikan asupan gizi dan memenuhi kebutuhan nutrisi dalam pencegahan stunting di keluarga.

“Seorang perempuan juga harus bisa me-manage nutrisi untuk keluarga,” pungkas Marlin. ***

(Darsih)

banner 200x200
Follow