BINTANHEADLINE

Sinergi Jaga Kamtibmas, Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Istimewa kepada PMII Tanjung Pinang-Bintan

×

Sinergi Jaga Kamtibmas, Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Istimewa kepada PMII Tanjung Pinang-Bintan

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, memberikan penghargaan istimewa kepada Wakil Ketua Kaderisasi PC PMII Tanjung Pinang-Bintan Periode 2024-2025, Eprizal Diansyah. (Foto : Ist)

BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, memberikan penghargaan istimewa kepada Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Tanjung Pinang-Kabupaten Bintan Periode 2024-2025. Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, di Relief Antam, Kijang, Kabupaten Bintan, Senin (1/7/2024).

Ketua PC PMII Tanjung Pinang-Bintan Periode 2024-2025, Andi Saripuddin, menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi momen bersejarah yang menggambarkan eratnya hubungan antara Polres Bintan dan organisasi PMII dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Bintan.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Penerimaan penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa kolaborasi antara Polri dan masyarakat, khususnya generasi muda, mampu menghasilkan dampak positif bagi keamanan wilayah,” kata Andi, Rabu (3/7/2024).

Andi juga berharap, dengan semangat kebersamaan dan gotong royong yang ditunjukkan oleh PMII Tanjung Pinang-Bintan, dapat menjadi inspirasi bagi organisasi lain dalam berkontribusi terhadap kamtibmas.

“HUT Bhayangkara ke-78 ini bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga refleksi dari komitmen dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam menjaga stabilitas dan keamanan di Bintan,” tegas Andi.

Dengan semangat yang terus menyala, Polres Bintan bersama PMII Tanjung Pinang-Bintan siap melangkah bersama menuju masa depan yang lebih aman dan sejahtera. ***

(Yok)

banner 200x200
Follow