BATAMBP BATAM

Kepala BP Batam Optimis Raih Predikat WTP ke 8 Tahun 2024

×

Kepala BP Batam Optimis Raih Predikat WTP ke 8 Tahun 2024

Sebarkan artikel ini
Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, optimis BP Batam bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 8 atas Laporan Keuangan Tahun 2023 di tahun 2024 ini. (Foto : Ist)

BATAM — Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, optimis BP Batam bisa meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 8 atas Laporan Keuangan Tahun 2023 di tahun 2024 ini.

“Sejak tahun 2017, BP Batam telah memperoleh predikat WTP dari BPK. Tentunya kita berharap, predikat WTP ini dapat terus dipertahankan,” ujar Rudi, kemarin.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Rudi juga selalu meminta kepada jajarannya untuk mengelola keuangan negara secara tertib dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta selalu menerapkan transparansi yang efektif dan efisien.

Harapan BP Batam dalam meraih predikat WTP tentu bukan suatu yang tidak serius. Apalagi BP Batam sudah meraih opini WTP hingga 7 (tujuh) kali.

Predikat WTP terakhir diraih BP Batam pada Juli 2023 lalu. Raihan ini memperbesar semangat dan motivasi bagi BP Batam untuk mengejar WTP ke delapan kalinya.

“BP Batam akan selalu bekerja sama, berusaha, dan berkomitmen untuk mendukung penyelenggaraan pengelolaan keuangan negara yang transparan dan akuntabel,” tegas Rudi. ***

(Acep)

banner 200x200
Follow