BATAMPOLITIK

Sekretaris DPRD Kota Batam Apresiasi Suksesnya Pelantikan Anggota Dewan Periode 2024-2029

×

Sekretaris DPRD Kota Batam Apresiasi Suksesnya Pelantikan Anggota Dewan Periode 2024-2029

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Afandi S.STP M.Eng. (Foto : Ist)

BATAM – Sekretaris DPRD Kota Batam, Ridwan Afandi S.STP M.Eng, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam mensukseskan pelantikan anggota DPRD Kota Batam periode 2024-2029 pada Kamis (29/8/2024). Acara pengucapan sumpah janji anggota dewan terpilih tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung suksesnya kegiatan pengambilan sumpah jabatan anggota DPRD terpilih. Ucapan terima kasih ini kami sampaikan kepada Kementerian Dalam Negeri RI, Gubernur dan Pemerintah Provinsi Kepri, Wali Kota Batam, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Batam, Forkompimda, Polresta Barelang, TNI, partai politik, KPU, rekan-rekan wartawan, tokoh masyarakat, Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam, BP Batam, PT PLN Batam, serta pihak-pihak lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu,” ujar Ridwan pada Jumat (30/8/2024).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ridwan juga memberikan apresiasi khusus kepada pimpinan dan anggota DPRD Kota Batam periode 2019-2024 yang telah berpartisipasi dalam rapat paripurna pengucapan sumpah janji tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD terpilih, keluarga mereka, serta seluruh masyarakat yang turut memeriahkan acara pelantikan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan sebelumnya beserta keluarga atas kerja sama yang telah terjalin selama ini. Kami doakan semoga selalu sehat dan sukses. Kepada anggota dewan terpilih yang dilantik, terima kasih atas kerja samanya dalam menyukseskan kegiatan ini,” tambahnya.

Meski acara berlangsung dengan sukses, Ridwan tidak menolak jika ada kekurangan dalam pelaksanaan tersebut, seperti dalam hal pelayanan, fasilitas ruangan dan parkir, serta sambutan dari petugas.

“Kami akui masih ada kekurangan yang perlu dievaluasi. Ini akan menjadi catatan untuk perbaikan ke depan. Kami mohon maaf atas kekurangan tersebut,” tutup Ridwan. ***

(Red)

banner 200x200
Follow