BINTANPOLRI

Polres Bintan Patroli di Tempat Wisata untuk Ciptakan Kenyamanan Liburan

×

Polres Bintan Patroli di Tempat Wisata untuk Ciptakan Kenyamanan Liburan

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang melakukan patroli di Pantai Trikora. (Foto : Ist)

BINTAN — Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang menikmati liburan akhir pekan, Polres Bintan meningkatkan patroli di tempat-tempat wisata pada Minggu (15/9/2024). Salah satu fokus patroli adalah Pantai Trikora, salah satu destinasi wisata populer di Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Polres Bintan, IPTU Missyamsu Alson, menjelaskan bahwa patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang berlibur.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

“Personel Polres Bintan dan Polsek Gunung Kijang melakukan patroli dan memberikan imbauan agar masyarakat selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan, terutama saat berada di sekitar pantai,” katanya.

IPTU Missyamsu Alson juga mengingatkan masyarakat agar tidak mengabaikan keselamatan saat berlibur, terutama bagi yang berenang atau beraktivitas di laut. “Jangan sampai niat untuk bersenang-senang berubah menjadi kesedihan akibat kecelakaan,” pungkasnya.

Langkah patroli ini merupakan upaya preventif untuk memastikan masyarakat dapat menikmati liburan dengan tenang dan aman. ***

banner 200x200
Follow