BATAMPOLITIK

Asman Abnur Tegaskan Kader PAN Harus Tegak Lurus Dukung Pasangan Ansar-Nyanyang di Pilkada Kepri 2024

×

Asman Abnur Tegaskan Kader PAN Harus Tegak Lurus Dukung Pasangan Ansar-Nyanyang di Pilkada Kepri 2024

Sebarkan artikel ini
Wakil Ketua Umum DPP PAN, Asman Abnur bersama Calon Wakil Gubernur Kepri Nyanyang Haris Pratamura memberikan dukungan kepada pasangan Ansar-Nyanyang. (Foto : SC)

BATAM — Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Asman Abnur, dengan tegas menginstruksikan seluruh kader PAN di Kepulauan Riau (Kepri) untuk mendukung penuh pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Nyanyang Haris Pratamura. Pernyataan ini disampaikan Asman saat acara di Tiban, Kota Batam, pada Rabu (2/10/2024).

“Ini keputusan resmi DPP. Kader harus tegak lurus, wajib mendukung dan memenangkan pasangan Ansar-Nyanyang,” tegas Asman, yang pernah menjabat sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Asman menjelaskan bahwa untuk memimpin Kepri, diperlukan sinergi yang kuat antara pemerintah daerah dan pusat. Hal ini, menurutnya, penting agar pembangunan di Kepri dapat berjalan optimal dan berkelanjutan.

“Tata kelola harus sinergi antara kota, provinsi, dan pusat. Jika tidak, pembangunan akan mundur,” ujar Asman, yang juga mantan Wakil Wali Kota Batam.

Asman menegaskan kembali komitmennya untuk mendukung penuh pasangan Ansar Ahmad-Nyanyang Haris Pratamura dalam Pilkada Kepri 2024 yang dijadwalkan berlangsung pada 27 November 2024.

“Sekali lagi, ini keputusan resmi. Kita harus tegak lurus, dan saya siap mendukung sepenuhnya,” pungkasnya. ***

banner 200x200
Follow