KEPRIPENDIDIKANTANJUNG PINANG

Kadispora TPI Gunawan : Seleksi Paskibraka “TITIPAN NGGAK ZAMANNYA LAGI”

×

Kadispora TPI Gunawan : Seleksi Paskibraka “TITIPAN NGGAK ZAMANNYA LAGI”

Sebarkan artikel ini
Kadispora Tanjungpinang, Gunawan Grounimo. (Foto : Effendi Abidin)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tanjungpinang, Gunawan Grounimo, mengatakan, sudah nggak zamannya lagi seleksi Paskibraka pakai titipan. Untuk seleksi yang dilaksanakan di Kota Tanjungpinang ini, lanjutnya, nantinya akan diumumkan hasil penilaiannya. Hal ini di katakannya, kepada Sijori Kepri, pada seleksi Paskibraka hari kedua, yang dilaksanakan di lapangan Pamedan Ahmad Yani, Selasa, (18/04/2017).

“Kita bisa lihat, panitia dari TNI. Mereka yang akan menilai sesuai dengan standar, ada nilai-nilainya, diumumkan, dimana nilai-nilai yang jatuh kelihatan semuanya nanti. Salah satu contoh ya, ada titipan dari orang kita juga, ternyata nggak mencukupi, ya kita gagalkan. Tak ada titipan. Ya lihat saja yang tak mampu kita buang. Tak zamannya lagi seperti itu kan,” katanya.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ditambahkannya, dulu memang ada yang bermain dan sekarang sudah tidak di pakai lagi.

“Dulu ada yang bermain, sekarang udah kita buang, seperti pesan Pak wali juga, tolong yang begitu-begitu jangan di pakai orangnya,” Imbuhnya.

Menurut Gunawan, minat pelajar untuk menjadi paskibraka tahun ini meningkat, yang biasanya 300 orang, tetapi sekarang sampai 750 peserta seleksi. Dirinya juga berharap peserta untuk menjaga kesehatan, agar dapat mengikuti seleksi Paskibraka tahun ini dengan baik.

“Seleksi Paskibraka Kota Tanjungpinang dilaksanakan selama tiga hari ini. Nantinya akan di pilih sebanyak 100 orang, yang akan di seleksi kembali menjadi 42 orang dan 10 orang dipersiapkan untuk ke Provinsi, 32 orang untuk Kota Tanjungpinang dengan seleksi terakhir adalah kesehatan,” tutupnya. (SK-EA)

 

banner 200x200
Follow