KEPRITANJUNG PINANGTNI

Kementan Bersama Mabes TNI Adakan “RAKOR dan EVALUASI PELAKSANAAN PERLUASAN CETAK SAWAH”

×

Kementan Bersama Mabes TNI Adakan “RAKOR dan EVALUASI PELAKSANAAN PERLUASAN CETAK SAWAH”

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pelaksanaan Perluasan Cetak Sawah di Wilayah Korem 033/Wira Pratama Tahun 2017. (Foto : Penrem 033/Wira Pratama)

SIJORIKEPRI.COM, TANJUNGPINANG — Kementerian Pertanian (Kementan) RI bekerjasama dengan Mabes TNI, mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) dan Evaluasi Pelaksanaan Perluasan Cetak Sawah di Wilayah Korem 033/Wira Pratama Tahun 2017, bertempat di Markas Kodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani, Km 6, Tanjungpinang, Jumat, (15/09/2017).

Rakor ini dibuka secara langsung oleh Danrem 033/WP, Fachri, dan dihadiri Tim terkait yaitu, Para Dandim, Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Kepri dan Kadistan Kabupaten Daik Lingga serta Kadistan Kabupaten Natuna.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pekerjaan pelaksanaan cetak sawah seluas 1.600 Hektare, secara Fisik masih sedang berlangsung yang berlokasi di Kabupaten Daik Lingga di tiga titik yaitu, Desa Marok, Desa Resang dan Desa Langkap, seluas 1.500 Hektare.

Untuk 100 Hektare lagi, berada di Desa Klarik Baru dan Sedarat,Kabupaten Natuna.

Kegiatan yang didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pertanian bekerjasama dengan Mabes TNI ini, untuk Pelaksana di daerah ditangani oleh Korem 033/WP Selaku Kepala Pelaksana Kegiatan (Kalakgiat), dan Dandim selaku Kepala Pelaksana Lapangan (Kalaklap). (SK-DY/R)

banner 200x200
Follow