Adanya Issu Belanja Gratis dari Paslon Gubenur Kepri

oleh

– Pasar Sementara Dabo Dipenuhi Pengunjung.

LINGGA (SK) — Adanya issu yang berkembang di masyarakat, ada salah satu calon kandidat yang akan mengadakan belanja gratis bagi masyarakat. Sehingga pasar sementara Dabo Singkep, dipenuhi warga yang rata-rata dari kalangan ibu-ibu rumah tangga menunggu, karena ingin mendapatkan belajaan gratis, seperti yang telah diissukan, Jum’at (30/10/2015).

“Saya telah menunggu sejak Pukul 07.00 WIB pagi, namun hingga saat ini, (Pukul 10.30 WIB-Red) belum juga ada pasangan calon yang akan datang memberikan belanjaan gratis. Saya mendapat kabar ini dari mulut ke mulut tentang adanya pasangan calon Gubernur yang akan datang memberikan belanjaan gratis. Tapi ditunggu sampai berjam-jam tidak ada pun yang muncul,” ujar salah seorang ibu-ibu yang telah renta yang ditemui sadang menunggu disudut pasar sementara Dabo.

Kabar adanya belanja gratis ini, dibantah oleh, Markoni, salah satu tim pemenangan Pasangan calon Gubernur, Muhammad Sani – Nurdin Basirun. Ianya (Markoni-Red) mengatakan kepada ibu-ibu yang ada di pasar untuk tidak mudah percaya dengan issu yang tidak bertanggungjawab tersebut.

BACA JUGA  Mantan Gubernur Kepri dan Plt Gubernur Kepri Mencari Simpati PKS

“Saya berharap ibu-ibu sebaiknya pulang saja. Namun, jika ada yang ingin belanja silahkan. Tapi jangan menunggu ada paslon yang ingin berbagi belanja gratis. Itu hanya isu belaka,” jelas Markoni, kepada pengunjung pasar sementara Dabo Singkep, Jum’at (30/10/2015).

Tidak ada paslon yang datang hari ini, terang Markoni, apalagi paslon No.1, yakni, M. Sani – Nurdin, karena saat ini masing-masing sedang melaksanakan kegiatan masing-masing di Batam dan Tanjungpinang, dan paslon Sanur tidak ada di disini (Dabo Singkep-Red), sehingga tidak ada kegiatan apapun, apalagi mengunjungi pasar di Dabo.

“Pak Sani hari ini, menjadi Khatib di Masjid Raya Batam, sedangkan Pak Nurdin memenuhi kegiatan di Batu Delapan Tanjungpinang,” ungkap Markoni.

Markoni, sangat menyayangkan adanya issu yang tidak bertanggungjawab ini, sehingga meresahkan masyarakat.

“Kita meminta agar pihak yang berwajib mengusut penyebaran issu ini, agar tidak berulang lagi, yang intinya dapat merugikan dan menyudutkan salah satu pasangan calon,” tambahnya.

Dari pantauan dilapangan, mudahnya masyarakat termakan dengan issu yang dilontarkan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, karena, sebelumnya, calon Wakil Gubernur, Ansar Ahmad, yang mendampingi calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo, mengunjungi pasar sementara Dabo Singkep, Rabu (28/10/2015) pagi lalu, memberikan belanjaan gratis kepada sejumlah ibu rumah tangga yang saat itu sedang berbelanja di Pasar Dabo, dan ibu-ibu rumah tangga tersebut mengaku sangat senang dengan aksi yang dilakukan oleh calon Wakil Gunernur saat itu, karena mereka dapat mengambil berbagai barang kebutuhan secara gratis. (SK-Pus)

BACA JUGA  Pemprov Kepri Gelar Rakor FKPD dan Pemantau Pilkada

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : RUSMADI

Sejumlah warga yang sampat hadir karena issu.(Foto : PUSPANDITO)
Sejumlah warga yang sampat hadir karena issu.
(Foto : PUSPANDITO)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.