Ansar Buka Turnamen Sepakbola Pemuda Bintan Cup I

oleh

BINTAN (SK) — Bupati Bintan Ansar Ahmad membuka turnamen sepakbola Pemuda Bintan Cup I di lapangan Demang Lebar Daun, Kecamatan Bintan Timur, Kijang (8/10).

Turnamen sepakbola yang digelar Forum Peduli Olahraga Bintan yang disponsori Bobby Jayanto sebagai Ketua Kadin Tanjungpinang ini, dikkuti perserta masing-masing dari Kecamatan se-Kabupaten Bintan, kecuali Kecamatan Tambelan, dari tanggal 8 Oktober sampai 12 Nopember.

Bobby Jayanto dalam sambutannya mengatakan, pemenang terbaik pertandingan sepakbola ini nantinya akan diikutkan pada pertandingan sahabat dengan calon investor yang memiliki club bola di Provinsi Sizhuan Tiongkok pada bulan Nopember mendatang.

“Calon investor yang memiliki club bola ini sudah siap dan pemenang dari pertandingan sepakbola ini akan kita ikutkan pada pertandingan sahabat mendatang. Untuk itu, mari kita bermain dengan soprtif dan menjunjung tinggi prestasi yang dicapai,” ujar Bobby.

Bobby dalam kesempatan itu mengatakan, pada bulan Nopember nanti adapun agenda yang dilakukan oleh calon ivestor tersebut selain ikut dalam pertandingan persahabatan di Bintan adalah untuk melirik potensi yang ada di Kabupaten Bintan.

“Mereka akan melihat peluang yang ada di Bintan selama tiga hari nanti berkunjung. Potensi yang ada di Bintan sangat menjanjikan, disamping lahan yang ada cukup luas untuk dikembangkan menjadi perkebunan, pertanian, kelautan maupun pariwisata,” kata Bobby.

Bobby berharap pemuda yang memiliki hobi dalam olahraga, khususnya sepakbola ini kedepan akan dibina dan disalurkan, sehingga bisa memiliki potensi yang besar untuk mengangkat nama Kabupaten Bintan.

Ansar dalam sambutannya menyambut baik dengan rencana diadakannya pertandingan persahabatan antara Provinsi Sizhuan dengan pemenang pertandingan sepakbola nanti.

“Kita akan inventarisir dan seleksi peserta yang menang nanti supaya mempunyai tim yang kuat dan bisa melakukan pertandingan persahabatan dengan trim sepakbola dari Tiongkok. Dengan pertandingan ini, mari kita jalin silaturahim dan kebersamaan diantara sesama pemain” kata Ansar.

Ketua panitia pelaksana turnamen Sepakbola Pemuda Bintan Cup Azman menyebutkan, sistim pertandingan dilaksanakan dengan 1/2 kompetisi, dimana setiap group ada 4 tim yang terbagi dalam 8 group.

Ke-8 group ini dilaksanakan pertandingan dengan sistim gugur dan pemenang diambil dari salah satu group yang bertanding serta runner up. Pembukaan turnamen bola dihadiri oleh anggota DPRD Bintan Lamen Sarihi, anggota DPRD Provinsi Kepri Apri Sujadi dan undangan. (hk/SK-001)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.