, ,

ASMAN ABNUR : Laporkan Ke Saya “JIKA ADA ASN BERIKAN PELAYANAN KURANG BAIK”

oleh
ASMAN ABNUR : Laporkan Ke Saya “JIKA ADA ASN BERIKAN PELAYANAN KURANG BAIK” 1
MENPAN RB Asman Abnur dan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, menghadiri HUT Kabupaten Karimun Ke 17. (Foto : Humas Karimun)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

KARIMUN (SK) — Dalam rangka Syukuran Hari Ulang Tahun Ke 17 Kabupaten Karimun tahun 2016, yang di adakan di Costa Area, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (MENPAN RB) Asman Abnur, menyempatkan hadir ke Tanjung Balai Karimun dari Batam yang di sambut oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun dan Bupati Karimun Aunur Rafiq, Rabu, Pukul 09:00 WIB, (12/10/2016).

Dalam sambutannya yang juga di hadiri anggota DPRD Karimun, serta Pemuka masyarakat, Asman mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja dengan baik dan dituntut untuk mengayomi masyarakat, serta bekerja dengan penuh
ikhlas.

Mantan Anggota DPR RI, Dapil Kepri itu juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama, terutama jika mendapatkan kesulitan dalam pengurusan apapun bentuknya.

“Demi kebaikan pelayanan Pemerintah, saya meminta kepada masyarakat agar melaporkan langsung kepada saya, jika ada ASN yang memberikan pelayanan kurang baik dalam tugasnya. Apapun bentuknya,” tegas mantan Wakil Walikota Batam itu.

Dalam kesempatan yang sama, Gubernur Kepri Nurdin Basirun juga mengajak seluruh masyarakat Karimun untuk tetap kompak,bahu membahu dalam mewujudkan Kabupaten Karimun guna mencapai kesejahteraan yang merata. (SK-MU/C)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner