AWe – Nizar Gelar Jalan Santai

oleh

LINGGA (SK) — Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lingga, dengan nomor urut 4, H Alias Wello S.IP – Muhammad Nizar S.Sos, (AWe – Nizar) gelar jalan santai, dilapangan Merdeka Dabo Singkep, Jum’at (4/12/2015).

Mengumpulkan masa melalui jalan santai, nampaknya cukup ampuh bagi setiap Paslon, hal ini terbukti setiap digelarnya jalan santai, ribuan masa akan berkumpul untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Untuk kegiatan Paslon AWe – Nizar terbagi menjadi dua sesi, pada pagi harinya kegiatan jalan santai, pada siang hingga sorenya diadakan hiburan untuk masyarakat, dengan mendatangkan artis dari Ibukota Jakarta, yakni, artis KDI.

Calon Bupati Lingga, nomor urut 4, H. Alias Wello, S.IP, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, yang telah menyambut kedatangan kami saat kami berkunjung ke daerah-daerah, dalam rangka Kampanye Dialogis, tentunya berkat dukungan dari masyarakat kami dapat memenangkan Pilkada serentak 9 Desember 2015 mendatang.

BACA JUGA :  Tim AWe - Nizar Minta KPU Tertibkan Posko Liar Paslon

“Jika diberi amanah untuk memimpin Lingga, apa yang telah tertuang dalam visi misi akan terwujut,” ungkapnya, sekaligus mempraktekkan cara mencoblos yang benar, dihadapan ribuan masa yang hadir.

Ketua Tim pemenangan AWe – Nizar, Said Abdul Hamid, mengatakan, untuk tanggal 4 Desember 2015, memang jadwal kampanye akbar paslon AWe – Nizar, namun kita tidak lagi melakukan kampanye akbar, karena kita melakukan Kampanye Diologis disejumlah daerah yang ada di Kabupaten Lingga.

“Jadi, hari ini kita hanya fokus pada hiburan untuk menghibur masyarakat,” ujarnya.

Dari pantauan Sijori Kepri dilapangan, ribuan peserta mengikuti jalan santai AWe – Nizar yang berhadiah 4 unit sepeda motor, serta hadiah lainnya, yakni, kulkas, mesin cuci, HP, dan hadiah hiburan lainnya. (SK-Pus)

BACA JUGA :  DPRD Lingga Gelar Paripurna Istimewa

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : DEDI YANTO

Calon Bupati Lingga, H Alias Wello saat menyampaikan orasi politik sekaligus melepas peserta jalan santai (Foto: Puspandito)
Calon Bupati Lingga, H Alias Wello saat menyampaikan orasi politik
sekaligus melepas peserta jalan santai (Foto: Puspandito)
Peserta jalan santai AWe - Nizar (Foto: Puspandito)
Peserta jalan santai AWe – Nizar (Foto: Puspandito)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.