JABODETABEKTANJUNG PINANG

Bersama BRK Syariah, Gubernur Ansar Ahmad Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024

×

Bersama BRK Syariah, Gubernur Ansar Ahmad Raih Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024

Sebarkan artikel ini
Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira, mewakili Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024. (Foto : Ist)
Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira, saat mewakili Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad menerima Penghargaan TOP Pembina BUMD 2024. (Foto : Ist)

JAKARTA — Bank Riau Kepri (BRK) Syariah memulai tahun 2024 dengan prestasi yang gemilang, meraih 4 penghargaan bergengsi pada ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA), di Jakarta, pada Rabu (20/3/2024).

Dalam ajang ini, BRK Syariah berhasil meraih penghargaan TOP BUMD 2024 #Stars 5, yang merupakan kali kedua diraih setelah juga meraihnya pada tahun 2023. Selain itu, BRK Syariah juga meraih penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Pj Gubernur Riau, SF Hariyanto, dan Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad. Penghargaan TOP CEO BUMD 2024 juga diraih oleh Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Pada acara penghargaan tersebut, penghargaan TOP BUMD 2024 #Stars 5 dan TOP CEO BUMD 2024 diterima oleh MA Suharto, sementara penghargaan TOP Pembina BUMD 2024 untuk Pj Gubernur Riau diterima oleh Inspektur Provinsi Riau, Sigit Juli Hendriawan, dan untuk Gubernur Provinsi Kepulauan Riau diterima oleh Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira.

Direktur Dana dan Jasa BRK Syariah, MA Suharto, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas pencapaian ini kepada seluruh pihak terkait, termasuk stakeholder, pemegang saham, dan karyawan BRK Syariah. Ia berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan BRK Syariah untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan kontribusi terbaik bagi perekonomian daerah, khususnya di Provinsi Riau dan Kepulauan Riau.

BACA JUGA :  Gubernur Kepulauan Riau Positif Covid 19

Pj Gubernur Riau yang diwakili oleh Inspektur Provinsi Riau, Sigit Juli Hendriawan, mengimbau agar BUMD di Riau terus melakukan inovasi digitalisasi dan meningkatkan tata kelola perusahaan yang baik. Ia juga berharap agar BUMD dapat memberikan kontribusi dividen kepada Pemerintah Provinsi Riau melalui tata kelola yang baik.

Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten Administrasi Perekomomian dan Pembangunan Provinsi Kepri, Luki Zaiman Prawira, juga mengapresiasi pencapaian BRK Syariah pada ajang TOP BUMD Awards 2024.

“Alhamdulilah kita ucapkan kepada Allah SWT atas prestasi yg diperoleh Bank Riau Kepri Syariah sebagai TOP BUMD klasifikasi bintang 5 pada ajang TOP BUMD Awards 2024,” kata Luki.

BACA JUGA :  Gubernur Kepri Nurdin Basirun “BUKA STQ KE VII KABUPATEN LINGGA”

Ia berharap prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh manajemen dan karyawan BRK Syariah untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terobosan dan motivasi utk berinovasi menjadi hal penting pada masa ini utk bisa bersaing secara global dan khususnya memberikan pelayanan terbaik kepada semua. Selamat dan Sukses,” Tutup Luki.

Kehadiran pada acara tersebut juga diikuti oleh Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan, Edi Wardana, Pinbag Digital Banking TM Husni Kholil, dan Branch Manager BRK Syariah Cabang Jakarta, Nety Supiaty. ***

(Red)