BP Batam Dukung Aksi Tanam Pohon “OLEH MSNBDI di TEMBESI”

oleh
BP Batam Dukung Aksi Tanam Pohon “OLEH MSNBDI di TEMBESI” 1
Aksi sosial penanaman 5.000 Pohon di Tembesi, Jembatan I Barelang, oleh Majlis Nichiren Syosu Buddha Dharma Indonesia (MSNBDI). (Foto : Ndoro Ayu)
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

SIJORIKEPRI.COM, BATAM — Majlis Nichiren Syosu Buddha Dharma Indonesia (MSNBDI), adakan aksi sosial penanaman 5.000 Pohon di Tembesi, Jembatan I Barelang, yang didukung sepenuhnya oleh BP Batam, Minggu, (01/10/2017).

BP Batam mendukung sepenuhnya aksi sosial tanam pohon tersebut dan berterima kasih kepada MSNBDI selaku majlis yang telah melaksanakan aksinya di Kota Batam, atas kepeduliannya terhadap lingkungan hidup.

Dukungan dan ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Binsar Tambunan, selaku Perwakilan BP Batam, yang hadir di acara tersebut. Dimana Binsar menyampaikan pentingnya air bagi kehidupan manusia.

“BP Batam mengucapkan terima kasih dan juga mendukung kegiatan ini, serta memberikan penghormatan yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan tanam pohon, dimana hal ini adalah aksi nyata,” kata Binsar Tambunan.

Sebelumnya, Irwan Prasida, selaku Ketua Umum Gerakan Peduli Sekitar Kita (GPSK), dalam sambutannya, juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak BP Batam yang telah menyediakan banyak pohon.

“Terima kasih kepada Pihak BP Batam, yang sudah menyediakan pohon. Harapan saya, semoga ini bisa tertular pada pulau-pulau lain nantinya, demi keseimbangan ekosistim, berguna bagi masyarakat,” tutur Irwan.

Baik MSNBDI, BP Batam dan juga masyarakat semuanya yang hadir di acara tersebut, sepakat dengan motto dari pelaksanaan kegiatan tanam pohon tersebut, yakni, Tancapkan akarnya, hijaukan pulaunya. (SK-Nda)

 

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner