,

Bupati dan Wakil Bupati Karimun Rapat Bersama Kepala OPD

oleh
Bupati Karimun, Aunur Rafiq, memimpin rapat bersama Kepala OPD Kabupaten Karimun, di Ruang Rapat Cempaka Putih, Kantor Bupati Karimun. (Foto : Eka)
banner 740x400
Wakil Bupati Karimun, Anwar Hasyim, bersama Bupati Karimun, Aunur Rafiq, memimpin rapat bersama Kepala OPD Kabupaten Karimun, di Ruang Rapat Cempaka Putih, Kantor Bupati Karimun. (Foto : Eka)

Sijori Kepri, Karimun — Sehari menjelang berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq, dan wakilnya Anwar Hasyim, rapat bersama Kepala OPD Kabupaten Karimun, di Ruang Rapat Cempaka Putih, Kantor Bupati Karimun, Selasa, (23/03/2021).

Dalam rapat tesebut, Bupati Karimun menyampaikan ucapan syukur diberi kekuatan dan kemampuan untuk melaksanakan amanah rakyat Kabupaten Karimun, dalam menyelengarakan tugas-tugas pemerintah dan pembangunan daerah.

Selanjutnya, Bupati dan Wakil Bupati menyampaikan hormat dan penghargaan setinggi-tingginya, serta ucapan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada seluruh lapisan komponen yang secara bersama-sama ikut serta dalam mewujudkan pembangunan Kabupaten Karimun yang lebih baik dalam segala bidang, dengan harapan peran kontribusi kita semua tetap terus terjaga untuk mendukung program-program pembangunan pada periode selanjutnya.

Dan juga menggungkapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam kebersamaan selama 5 (lima) tahun ini ada kelemahan-kelemahan maupun kekurangan-kekurangan yang perlu dibenahi, dengan harapan kita kedepannya dapat berbuat lebih baik lagi.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekda Karimun, Muhammad Firmansyah, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Karimun. (Wak Fik)

No More Posts Available.

No more pages to load.