Daftar Festival Bahari Kepri Secara Online

oleh
Guntur Sakti, Kepala Dinas Pariwisata Kepri. (Foto : Humpro Kepri)

TANJUNGPINANG (SK) — Dalam Festival Bahari Kepri (FBK) nanti, Salah satu cabang olahraga paling mahal dan bergengsi adalah cruise yacht (perahu layar), yang akan melintasi laut Batam, Bintan dan Tanjungpinang.

Oleh sebab itu, panitia pun untuk memudahkannya membuka pendaftaran secara online. Tujuan sistem online saat pendaftaran, untuk memudahkan peserta. Apalagi jika ia berasal dari Negara luar.

“Sekarang kan sudah serba online. Jadi para yachter yang ingin mendaftar, nanti tidak perlu jauh jauh datang kemari untuk mendaftar, tinggal online saja. Lalu, datang ketika event akan dimulai,” ujar Kepala Dinas Pariwisata Kepri, Guntur Sakti, saat menghadiri Rapat Koordinasi Pemprov Kepri, bersama Kementrian dan Lembaga terkait Sail Selat Karimata 2016, Jumat, (22/04/2016), di Hotel CK Tanjungpinang.

BACA JUGA :  BLH Kepri Gelar Rakor Penegakan Hukum Lingkungan

Berbagai event lainnya, sudah disiapkan untuk memeriahkah FBK, seperti Eco Heroes, Dragon Boat Race, Kepri Expo, Kepri Carnival dan banyak lagi.

“Pendaftaran terbuka untuk umum, tidak dibatasi, tapi target kami 100 peserta. Semoga bisa lebih dari itu,” tutup Guntur. (SK-DY/R)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.