Scroll untuk baca artikel
BINTAN

Dalmasri Syam Hadiri Ulang Tahun BPR Bintan Ke 8

×

Dalmasri Syam Hadiri Ulang Tahun BPR Bintan Ke 8

Sebarkan artikel ini

BINTAN (SK) — Wakil Bupati Bintan, Drs H Dalmasri Syam MM, menghadiri perayaan ulang tahun Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan yang ke 8, dengan tema “Semakin dekat dengan anda” di Tanjung Uban, Kecamatan Bintan Utara, Kamis (25/02/2016).

Dalam sambutannya, Dalmasri Syam, mengatakan, bahwa pada Ulang tahunnya yang ke 8 pada hari ini, berarti ada perkembangan pada PD BPR Bintan hingga masih bertahan selama 8 tahun.

Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita
Geser Untuk Lanjutkan Baca Berita

“Pada saat pendirian BPR Bintan, pada saat itu saya masih menjabat sebagai Ketua DPRD Bintan dan saya ikut bersama Bapak Ansar mengagas bersama, untuk BPR Bintan dan selama 8 tahun ini, sudah pesat kemajuannya, bagus dan baik cara pengelolaan manajemennya,” ujar Dalmasri Syam.

BACA JUGA :  Koramil 02 Bintan Timur Sediakan Internet Gratis Buat Siswa dan Warga

Dalmasri Syam, menghimbau kepada seluruh masyarakat Bintan untuk membesarkan Bank BPR Bintan, dan mudah-mudahan dalam ulang tahun ini, ke depan PD BPR Bintan bisa lebih maju dan berkembang lagi.

BACA JUGA :  Khazalik Tinjau Pengrajin Pelajar SD

Selanjutnya, Direktur BPR Bintan, Radiah, mengatakan, dengan slogan bersatu kita teguh, maka disaat kondisi yang sulit pun bersama masyarakat Bintan, maka PD BPR Bintan akan bisa kuat karena dibangun bersama.

“Kami mengarapkan dengan ulang tahun yang ke 8 ini, PD BPR Bintan kedepan agar terus berkembang,” ujar Radiah.

BACA JUGA :  Dalmasri Resmikan "KAMPUNG KB di DESA BUSUNG"

Turut hadir, Seluruh jajaran BPR Bintan, Dewan Pengawas BPR Bintan, Unsur FKPD Kabupaten Bintan, Kepala SKPD Kabupaten Bintan, Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Bintan, para tokoh masyarakat, Camat, Lurah, Kepala Desa dan RW/RT, serta seluruh tamu undangan. (SK-DY/R)

Dalmasri Syam Hadiri Ulang Tahun BPR Bintan Ke 8<br/> (Foto: Humpro Bintan)
Dalmasri Syam Hadiri Ulang Tahun BPR Bintan Ke 8 (Foto: Humpro Bintan)

Share and Enjoy !

Shares
Shares
DMCA.com Protection Status