Doli Jadi Pembicara Pada Seminar Kepemudaan

oleh

– Peluang dan Tantangan MEA Terhadap Generasi Muda di Tanah Melayu

TANJUNGPINANG (SK) — Penjabat Bupati Bintan, Doli Boniara, menjadi pembicara pada Seminar Kepemudaan dengan Tema, Peluang investasi yang mengangkat tema Peluang dan Tantangan MEA terhadap generasi muda di Tanah Melayu , di Hotel Sempurna, Tanjungpinang, Minggu (24/1/2016).

Acara ini diselenggarakan oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Kota Tanjungpinang dan Pusat Komunikasi Daerah Forum Silaturahim Lembaga Dakwah Kampus (FSLDK).

Pada kesempatan tersebut, Doli Boniara, bersama Rektor Universitas Stisipol Raja Ali Haji, Drs Zamzami A Karim MA, dan Assisten 2 Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum P.hd, memberikan semangat, arahan serta bimbingan kepada Mahasiswa dan Pemuda Kepulauan Riau yang hadir.

BACA JUGA :  Pencairan Asuransi ASN Paling Lama Tiga Bulan

Didepan mahasiswa dan pemuda Kepri yang hadir, Doli memberikan penjelasan materi terkait peran serta pemuda dalam mengarungi MEA, ia mengatakan bahwa pemuda memiliki peran dalam berbagai sudut pandang dimensi. Seperti halnya dimensi orang, dimensi barang, dimensi jasa, serta dimensi uang.

Pemuda dapat mengisi dan memainkan peran didimensi tersebut, tutur Doli, seperti menjadi pelaku pengusaha , pengrajin yang bisa menciptakan barang produk berkualitas.

”Pemuda mempunyai peran sebagai garda terdepan bagi penerus bangsa yang akan mengarungi Masyarakat Ekonomi Asean ke depan, pemuda dapat mengisi dan memainkan peran dalam berbagai dimensi,” tutupnya. (SK-DY/R)

Doli Jadi Pembicara Pada Seminar Kepemudaan (Foto: Humpro Bintan)
Doli Jadi Pembicara Pada Seminar Kepemudaan (Foto: Humpro Bintan)
Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.