, ,

DPD PERPAT Bintan Lantik Dua Pengurus Kecamatan

oleh
Ketua DPD Perpat Bintan, Zulkhairi SE, melantik Pengurus DPC PERPAT Seri Kuala Lobam dan Gunung Kijang di Sekretariat DPD PERPAT Bintan. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Bintan — Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Seri Kuala Lobam dan Gunung Kijang, dilantik, di Sekretariat DPD PERPAT Bintan, Jalan Nusantara nomor 15-16, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Minggu, (8/3/2020).

Pelantikan langsung dilakukan Ketua DPD Perpat Bintan, Zulkhairi SE, disaksikan fungsionaris DPD Bintan, DPC Perpat se-Kabupaten Bintan, dan tamu undangan lainnya.

Zulkhairi mengatakan, pengurus yang dilantik, harus menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional. Jangan melakukan tindakan yang mengarah perpecahan. Jadilah kader Perpat yang melindungi warga.

”Mari, kita buktikan, bahwa Perpat bukan organisasi yang terkesan anarkis. Organisasi ini adalah wadah berhimpunnya warga tempatan yang ingin melindungi warganya,” kata pria akrab disapa Alex tersebut.

Pengurus yang baru dilantik mempunyai masa tugas lima tahun, atau untuk periode 2020 – 2025. Sementara ini masih ada 5 DPC lagi yang belum dilantik, dan jika tidak ada aral melintang, pengurus yang baru dilantik menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan.

“Saya mengharapkan para pengurus yang baru dilantik, dapat sesegera mungkin konsolidasi ke tingkat desa dan kelurahan,” harap Alex.

”Untuk membentuk kepengurusan dan melaporkan kendala yang dihadapi saat konsolidasi ke DPD untuk di evaluasi, dan untuk itu DPD Perpat memberi waktu satu bulan,” ujarnya.

Moto pelantikan kali ini adalah Dengan Spirit of Millennial 2020 Pemuda Tempatan Melangkah Untuk Bintan-Yang Bermarwah.

”Diharapkan seluruh pengurus yang masih muda-muda ini, dapat menciptakan kerja inovasi sesuai spirit milenial,” pungkasnya. (Wak Tar)

Click to rate this post!
[Total: 2 Average: 5]