OLAHRAGATANJUNG PINANG

Dua Ribu Peserta Turnamen Domino Akan Meriahkan Pelantikan Pengurus PORDI Kota Tanjung Pinang Periode 2022-2026

×

Dua Ribu Peserta Turnamen Domino Akan Meriahkan Pelantikan Pengurus PORDI Kota Tanjung Pinang Periode 2022-2026

Sebarkan artikel ini
Ketua PORDI Tanjung Pinang, Daeng Imran. (Foto : Ist)

TANJUNG PINANG – Perkumpulan Olahraga Domino Indonesia (PORDI) Kota Tanjung Pinang telah menggelar Rapat Penyusunan Panitia Pelantikan pada Selasa (09/07) di Kedai Kopi Daeng, Jalan Wiratno, Kota Tanjung Pinang.

Salah satu hasil rapat adalah keputusan untuk melaksanakan pelantikan pengurus PORDI Kota Tanjung Pinang Periode 2022-2026 pada bulan Agustus 2024, sekaligus dengan pembukaan Turnamen Domino di Kota Tanjung Pinang.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Ketua Pengda PORDI Tanjung Pinang, Daeng Imran, menjelaskan bahwa rapat panitia tersebut juga merupakan agenda silaturahmi antara pengurus PORDI dengan KONI Tanjung Pinang.

“Meskipun awalnya agenda silaturahmi, rapat ini juga membahas persiapan pelantikan PORDI. Kami memutuskan untuk menyelenggarakannya pada bulan Agustus 2024,” ujarnya.

Rapat tersebut menetapkan bahwa Ketua Panitia Pelantikan akan dijabat oleh Riski dan Sekretaris oleh Baharudin, dengan dukungan dari beberapa pengurus PORDI lainnya untuk mensukseskan acara tersebut.

Daeng Imran menambahkan bahwa acara pelantikan PORDI Kota Tanjung Pinang ini diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari dua ribu pemain domino dari Kota Tanjung Pinang dan sekitarnya.

“Kami akan mencari lokasi yang strategis tidak hanya untuk acara pelantikan, tetapi juga untuk mendukung UMKM di Kota Tanjung Pinang,” katanya.

Turnamen Domino yang akan diselenggarakan bersamaan dengan pelantikan pada bulan kemerdekaan akan diberi judul ‘Tournamen Domino Hari Merdeka’.

“Kami berharap melibatkan seluruh instansi pemerintah, organisasi masyarakat, dan atlet sehingga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif bagi sektor ekonomi Kota Tanjung Pinang,” pungkas Imran. ***

(Kok)

Follow