,

Heboh, Warga Bekasi Pamerkan Keahlian Keluarkan Uang Rp 100 Ribu Dalam Jumlah Banyak

oleh
Heboh, Warga Bekasi dihebohkan dengan video seorang pria yang bisa menggandakan uang. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Jakarta — Heboh, Warga Bekasi dihebohkan dengan video seorang pria yang bisa menggandakan uang . Video yang viral di media sosial ini memperlihatkan seorang pria berambut panjang mengeluarkan uang pecahan Rp 100.000 dalam jumlah banyak, hanya dari kotak berukuran kecil.

Kapolrestro Bekasi Kota, Kombes Pol Hendra Gunawan, mengatakan, aparat kepolisian tengah menyelidiki video viral tersebut.

“Sedang diselidiki. Saya sudah perintahkan Kapolsek Babelan saat ini untuk mengklarifikasi viralnya video itu,” kata Hendra, kepada wartawan, Minggu, (21/03/2021).

Dalam video yang beredar, tampak seorang pria berambut gondrong mengenakan peci berwarna hitam duduk di lantai. Beberapa pria dewasa mengelilingi pria gondrong itu. Di depan pria gondrong itu tampak sejumlah kotak serta plastik hitam. Mulanya dia membuka kotak berukuran kecil yang berwarna abu-abu.

BACA JUGA :  Miris !! JPU Katakan Nota Kesepahaman Antara Mendagri, Kejaksaan dan Kepolisian “MASIH DRAFT”

Di dalamnya, ada benda berwarna hitam yang kemudian dibungkus dengan kertas. Gulungan kertas itu dimasukkan ke sebuah kotak berwarna hitam yang ukurannya lebih besar. Kemudian pria itu mengeluarkan gulungan kertas dan mengambil benda berwarna hitam untuk diletakan kembali ke kotak abu-abu.

Sementara, kertas-kertas tersebut dimasukan kembali ke kotak hitam. Dia mengambil kantong plastik berwarna hitam untuk menutupi kotak hitam. Tiba-tiba keluar asap dari kantong plastik itu.

Seketika dia membuka kotak hitam itu dan terlihat uang kertas Rp 100.000 dalam jumlah banyak.

“Subhanallah,” kata salah seorang yang melihat aksi penggandaan uang itu.

Lalu, pria tersebut mengambil uang dalam kotak hitam itu dan menaruhnya di sekeliling kotak hitam.

BACA JUGA :  Pemkab Natuna "PERSIAPKAN SDM SEKTOR MIGAS"

“Kalau ada benda, berarti ini uang enggak habis-habis,” kata pria gondrong itu.

“Nanti motor beli satu-satu, Ninja, Ninja, Ninja,” lanjutnya. (MM)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.