Idris Amin Nahkodai Korembi Batam Periode 2021-2024

oleh
Ketua Korembi Batam, Idris Amin. (Foto : Darma Dirgantara)

Sijori Kepri, Batam — Idris Amin nahkodai Komunitas Rental Mobil Indonesia Batam – Kepri (Korembi Batam – Kepri) Periode 2021-2024, yang telah dibentuk pada Kamis, (08/04/2021) lalu.

Komunitas secara nasional ini memiliki semboyan “Salam Korembi Satu Jiwa, Satu Rasa Dan Persaudaraan Tanpa Batas”, sudah tersebar di 25 Provinsi. Salah satunya di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Ketua Korembi Batam, Idris Amin, mengatakan, Korembi memiliki jaringan sangat solid, terutama dalam hal meningkatkan silaturahmi antar pengusaha Rental Mobil dan para pelaku usaha kepariwisataan di seluruh Indonesia.

“Korembi Batam sendiri sudah terbentuk sejak, Kamis, (08/04/2021) dan dilaksanakan peresmiannya di Morning Bakery (MB) Today, Batam Center, Kota Batam,” kata Idris Amin, Kamis (15/04/2021).

Adapun susunan kepengurusan Korembi Batam – Kepulauan Riau, diantaranya, Ketua, Idris Amin, Sekertaris, Edi Saputra, Bendahara, Basyaruddin dan Penasihat Korembi Batam, Roni Sulaeman.

Idris Amin mengharapkan, agar Korembi ini bisa tetap solid, saling membangun, selalu kompak, saling bersinergi dan terbuka untuk semua kalangan.

“Hingga kini kita tetap membuka bagi siapapun yang mau bergabung dengan Korembi. Adapun syarat bergabung adalah harus memiliki 1 (satu) unit mobil untuk pengusaha Rental Mobil dan mengikuti administrasi pusat dan daerah yang sudah ditentukan,” jelas Idris Amin.

Idris Amin menambahkan, setiap anggota memiliki nomor registrasi keanggotaan Korembi, yang artinya tidak sembarangan orang mengakuinya. Sebab nomor itu sudah terdaftar di kepengurusan Korembi Pusat.

“Sampai detik ini anggota Korembi Batam – Kepulauan Riau sudah berjumlah puluhan orang dan tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah keanggotaan Korembi ini. Dan saya optimis, bahwa bendera Korembi akan berkibar di tanah Bunda Melayu ini,” ungkap Idris Amin. (Wak Dar)