Jumat Berkah, Komunitas RCP Batam Berbagi Rezeki

oleh
Jumat berkah, Komunitas Rent Car Premium (RCP) Batam berbagi rezeki di beberapa Masjid di Kota Batam. (Foto : Ist)
Komunitas Rent Car Premium (RCP) Batam mengunjungi anggota RCP yang baru sembuh dari sakit. (Foto : Ist)

Sijori Kepri, Batam — Jumat berkah, Komunitas Rent Car Premium (RCP) Batam yang beralamat di Kantor Komplek Windsor Central Blok D No 10, jalan Imam Bonjol – Nagoya, Batam, patut diapresiasi dan jadikan contoh untuk komunitas lainnya. RCP ditengah Pandemi Covid-19 masih bisa berbagi rezeki di beberapa Masjid di Kota Batam, Jumat, (15/01/2020), sekira pukul 13.00 WIB.

Layaknya komunitas lainnya, Rent Car Premium (RCP), kumpulan para pelaku usaha Rental Mobil Batam, memang bukan hanya peduli sesama anggotanya. Namun kali ini komunitas tersebut juga mampu menunjukan dan memberikan contoh yang baik dengan berbagi dan menyisihkan rezekinya dengan sesama.

Masjid Jabal Arafah, Masjid Jami’ Annur, Masjid Nurul Fajar dan Masjid Baitul Makmur adalah tempat ibadah yang dikunjungi komunitas RCP. Sekira 250 kotak nasi mereka bagikan.

BACA JUGA :  RCP Batam Bagikan 120 Nasi Kotak Untuk Warga Berbuka Puasa

Ketua Komunitas RCP Batam, Hendri Hadi, mengatakan, semoga makin banyak pelaku usaha rental mobil yang tersentuh dengan kegiatan positif ini, sehingga rezeki kita makin berkah, selalu diberi kesehatan dan keselamatan.

“Kegiatan sosial ini juga patut kita utamakan dan dijadikan skala prioritas, agar kita selalu bisa menyisihkan rezeki dari Allah SWT. Dan terakhir saya berharap semoga tidak ada lagi para penjahat rental mobil, sehingga kita tetap nyaman dengan kegiatan usaha kita ini,” kata Hendri Hadi.

Bripka Joni Sahprijal, selaku pelindung Rent Car Premium (RCP) berharap, RCP semakin kompak, solid dan makin peduli dengan sesama, sehingga kedepannya terus menjadi lebih baik lagi.

BACA JUGA :  RCP Batam Bagikan 120 Nasi Kotak Untuk Warga Berbuka Puasa

Muslikah atau biasa disapa Ika, selaku Bendaha Rent Car Premium (RCP) berharap, walau ditengah badai Corona, kita tetap usahakan menanam kebaikan dengan cara membagikan makanan gratis.

“Semoga kegiatan ini menginspirasi banyak komunitas lainnya,” harapnya.

Di tempat yang sama, pengurus Masjid Jabal Arafah, Ustadz Syahrul, mengucapkan terima kasih kepada komunitas Rent Car Premium (RCP) yang telah memberikan sumbangan nasi.

“Semoga Allah SWT memberikan keberkahan rezeki dan kelancaran usahanya,” ucap Ustadz Syahrul. (Wak Dar)

Shares

No More Posts Available.

No more pages to load.