Juni, SK Penempatan CPNS Lingga Dibagikan

oleh

LINGGA (SK) — Sejumlah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang lulus di Kabupaten Lingga pada tahun 2014 lalu pertanyakan Surat Keputusan (SK) penenpatan mereka yang hingga kini belum ada penjelasanya, padahal SK CPNS yang lulus di Kabupaten/Kota lain yang ada di Provinsi Kepri telah pun keluar, tentu saja hal ini membuat sejumlah CPNS tersebut Jadi bertanya-tanya, ada apakan sebenar yang terjadi di Kabupaten Lingga.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lingga, Syamsudi S.Pd, saat dikonfirmasi terkait SK CPNS tersebut, ianya (Syamsudi-Red) meminta kepada CPNS yang lulus di Kabupaten Lingga untuk bersabar.

“Insyaallah awal juni ini SK CPNS tersebut kita bagikan, sekarang ini SK-nya tinggal dibuat surat pemanggilan untuk mengambil SK,” ujar Syamsudi, singkat melalui pesan singkatnya. Senin (25/5/2015).

Menurut sumber yang dapat dipercaya, mengatakan, Penempatan untuk CPNS yang baru lulus di dinas mana mereka ditempatkan telah diterima BKD Lingga dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN), memang penempatan CPNS yang baru lulus BKN yang menentukannya,

BACA JUGA  Pengumuman Lulus Seleksi CPNS Pemkab Lingga

“Oleh BKD Lingga, SK tersebut telah pun selesai prosesnya, dan telah diteruskan ke Bupati Lingga, Drs H Daria, untuk ditanda tangani, saat ini hanya menunggu SK tersebut ditanda tangani Bupati,” ucapnya minta kepada media ini namanya tidak publikasikan. (SK-PUS)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.