Kamarudin Ali Dukung Konsep Investasi AW – Nizar

oleh
Click to rate this post!
[Total: 0 Average: 0]

LINGGA (SK) — Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga versi Abu Rizal Bakri (ARB), H. Kamarudin Ali, mendukung konsep memasukan investasi yang ditawarkan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, yang diusung Partai Nasional Demokrat (NasDem) Alias Wello – M. Nizar, untuk memimpin Lingga, walau secara resmi Golkar mengusung Usman Taufik – Siti Aisyah, namun, secara pribadi ia berhak menentukan pilihan siapa calon yang didukung.

“Setelah bertemu dengan AW (Alias Wello) disalah satu rumah makan di Tanjungpinang, Minggu (1/8/2015) kemarin, saya melihat pasangan ini, memiliki visi misi yang jelas dalam membangun Lingga,” ujar Kamarudin Ali, kepada wartawan, Senin, (2/8/2015).

Dengan adanya dukungan ini, saat ditanya adanya kemungkinan beralihnya, dukungan Golkar dari pasangan UT – Siti Aisyah ke AW – Nizar, ianya (Kamarudin Ali-Red) menuturkan, didunia politik, apa saja bisa berubah dalam waktu cepat.

“Dalam didalam dunia politik apa saja bisa berubah, Intinya, saya mendukung orang yang profesional, serta memiliki kemampuan untuk membangun daerah,” terang politikus Golkar ini yang menjabat Wakil Ketua 1 DPRD Lingga.

Dikatakannya, sebagai kader, ianya mendukung yang menjadi keputusan partai yang mengusung Usman Taufik – Siti Aisyah maju di Pilkada Lingga. Namun, sebagai politikus, saya belum melihat konsep pasangan ini, untuk mengeluarkan Lingga dari kondisi defisit keuangan daerah.

“Sebagai putra daerah tentunya saya mendukung orang yang telah memiliki konsep dan berpotensi untuk membangun daerah, yang saya lihat saat ini pasangan AW – Nizar yang bisa membawa Lingga keluar dari persoalan defisit keuangan,” ungkap Kamarudin.

Dukungan yang diberikan kepada pasangan AW-Nizar bukan brerarti mengecilkan pasangan UT – Siti Aisyah yang telah dipilih partai Golkar, dan sebagai kader partai, apapun yang menjadi keputusan partai menyikapi Pilkada akan selalu didukung.

“Bukan hanya pasangan AW – Nizar saja, siapapun yang menjadi pilihan rakyat, harus dapat mengelurkan Lingga dari kondisi defisit anggaran dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki, serta dapat meningkatkan PAD Lingga dan memiliki terobosan untuk membawa anggaran pusat ke Lingga,” paparnya. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPANDITO
EDITOR : RUSMADI

Wakil Ketua I DPRD Lingga H Kamaruddin Ali.(Photo : Ist)
Wakil Ketua I DPRD Lingga H Kamaruddin Ali.
(Photo : Ist)

banner 740x400

banner 740x400

banner 740x400

height="100%"

loading...
banner 740x400

banner

banner