Kapolres Lingga Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

oleh

LINGGA (SK) — Kapolres Lingga beserta jajaran, ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Dabo Singkep, kegiatan ziarah dan tabur bunga dilakukan sesuai instruksi Kapolri dalam menyambut HUT Bhayankara ke-69, pada 1 juli 2015, kegiatan ini selain untuk mengenang jasa Pahlawan agar anggota Polisi tidak melupakan jasa para Pahlawan.

“Ziarah makam Pahlawan yang dilaksanakan ini, bukan hanya sekedar acara seremonial, namun lebih dari itu, agar personil Polres Lingga dapat menjalankan tugas dengan profesional dan tanpa pamrih, sesuai semangat rela berkorban para pahlawan,” ucap Kapolres Lingga, AKBP Suriman, Selasa (30/6/2015), usai pelaksanaan upacara tabur bunga dan ziarah di Makam Pahlawan Dabo Singkep.

Kapolres, meminta kepada seluruh anggota Kepolisian dijajarannya, agar mengambil contoh semangat patriotik para Pahlawan dalam menjalankan tugas melindungi dan melayani dengan profesional, hingga tercipta situasi keamanan yang kondusif.

Kapolres pun menambahkan, bukan hanya anggota kepolisian saja yang harus memiliki semangat kepahlawanan, namun masyarakat juga harus memilikinya dengan melakukan kegiatan yang bermanfaat guna mengisi pembangunan,” ungkap pemilik dua bunga dipundaknya ini.

BACA JUGA  Nuryanto dan Istri Ziarah Ke Pulau Penyengat

Upacara tabur bunga dan ziarah di makam pahlawan Dabo Singkep, berlangsung sederhana dan khidmat, Kapolres Lingga, AKBP Surisman, bertindak sebagai inspektur upacara, dan Ipda Supardi, pemimpin upacara. (SK-Pus)

LIPUTAN LINGGA : PUSPADINTO
EDOTOR : DEDI YANTO

Kapolres Lingga Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan (Photo : Puspadinto)
Kapolres Lingga Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan
(Photo : Puspadinto)

 

No More Posts Available.

No more pages to load.