GESER UNTUK BACA BERITA
Example 325x300
KEPRINATUNARELIGI

Kejari Natuna Gelar Kegiatan “JAKSA MENGAJI JILID II”

×

Kejari Natuna Gelar Kegiatan “JAKSA MENGAJI JILID II”

Sebarkan artikel ini
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Juli Isnur Boy. (Foto : Bernard Simatupang))

[responsivevoice_button voice=”Indonesian Female” buttontext=”Malas Baca, Tekan Ini”]

Kejari Natuna Gelar Kegiatan “JAKSA MENGAJI JILID II”
– HUT Adhyaksa Ke 58.

SIJORIKEPRI.COM, NATUNA — Setelah berhasil menggelar Jaksa Mengaji Jilid I pada bulan suci Ramadhan 1439 H yang lalu, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58, yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang, Kajari Natuna kembali gelar Jaksa Mengaji Jilid II.

GESER UNTUK BACA BERITA
GESER UNTUK BACA BERITA

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna, Juli Isnur Boy, kepada para awak media, di Ruang Kerjanya, Kamis, (28/06/2018).

BACA JUGA :  Alamaaak, Sejak 1999, Uang Pajak “DISELEWENGKAN”

Dikatakannya, mengaji 30 juz yang digelar kali ini tidak setiap hari, tetapi setiap Jumat selama empat kali Jumat, yaitu dimulai dari Jumat tanggal 29 Juni, kemudian tanggal 06 Juli, 13 Juli, dan penutupan pada tanggal 20 Juli 2018.

BACA JUGA :  Sabtu, Kejari Ranai Gelar Mengaji Jilid II

“Kegiatan Jaksa Mengaji Jilid II ini merupakan acara menyambut dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58, yang diikuti 30 orang peserta dari berbagai usia dan kalangan, mulai dari warga masyarakat, guru ngaji, anggota kejaksaan, bahkan wartawan,” ujarnya.

Untuk 30 orang peserta ngaji, sebut Juli Isnur, panitia telah mempersiapkan hadiah doorprize berupa sembako sebanyak 5 kg orang.

BACA JUGA :  Walikota Apresiasi Turnamen Futsal Pemuda Se-Kampung Baru

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan antara masyarakat dengan Kejaksaan Negeri Natuna. Karena masyarakat adalah mitra kejaksaan dalam pelaksanaan pembangunan.

“Selain ngaji, Kejari juga akan menggelar gerak jalan santai dan permainan rakyat berupa panjat pinang. Dalam perlombaan tersebut pihak Kejari juga mengikut sertakan para awak media yang hadir,” pungkasnya. (nard)