, ,

Kembali, 6 Warga Tanjung Pinang Positif Covid-19

oleh
Wali Kota Tanjung Pinang, Rahma. (Foto : Prokopim TPI)

Sijori Kepri, Tanjungpinang – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjung Pinang merilis penambahan 6 (Enam) kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19, Kamis, (15/10/2020). Pasien terdiri 3 (tiga) laki-laki dan 3 (tiga) Perempuan.

Wali kota Tanjung Pinang yang juga Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Tanjung Pinang, Rahma, mengatakan, penambahan warga terjangkit positif ini hasil pemeriksaan swab dengan metode RT PCR yang dilakukan di Laboratorium BTKL PP Batam dan RSUD RAT Tanjung Pinang.

Mereka terdiri, RL (16), perempuan, tinggal di Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tidak bergejala, dan kontak erat dengan pasien positif Covid-19, saat ini dirawat di RSUD Tanjungpinang.

BACA JUGA  Syahrul Kukuhkan Ketua RT/RW Kelurahan Senggarang dan Kampung Bugis

“Kemudian MS (64), laki-laki, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, bergejala ringan, kontak erat dengan pasien positif Covid-19 Ny. AS Jakarta. DS (26), laki-laki, tinggal di Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, bergejala ringan, juga kontak erat dengan kasus Ny. AS Jakarta. Saat ini kedua pasien melakukan isolasi mandiri dikediamannya,” kata Rahma.

No More Posts Available.

No more pages to load.